Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Kesehatan / Tingkatkan Pelayanan, RSUD Kertosono Gandeng Beberapa Dokter Ahli

Powered by free wordpress themes

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Kertosono Gandeng Beberapa Dokter Ahli

Kertosono, HarianForum.com- Sistem informasi rumah sakit harus dibangun untuk mengatasi kekurangan maupun ketidak mampuan antar unit kerja, serta dalam melakukan pengembangan sistem informasi demi kenyamanan pelayanan kepada pasien. Demikian antara lain disampaikan Agus Zaenal Abidin Kabag Umum RSUD Kertosono, Kamis (22/10).

Dalam Perkembangannya RSUD Kertosono terus meningkatkan pelayanan terhadap pasien dengan menambah beberapa dokter ahli agar setiap pasien yang berobat langsung bisa ditangani tanpa harus dirujuk kerumah sakit lain.

Hal tersebut diwujudkan RSUD Kertosono dengan menggandeng beberapa dokter ahli seperti dr. Dedy SP Anestesi, dr. Ardian SP Urologi yang SIP nya masih dalam proses kepengurusan guna melengkapi dokter yang ada di rumah sakit umum kertosono.

Dengan memberikan peningkatan pelayan terhadap pasien tersebut, diharapkan kedepan RSUD Kertosono dapat menjadi salah satu rumah sakit yang selalu jadi pilihan masyarakat Nganjuk untuk berobat apabila ada anggota keluarga yang sakit, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan RSUD Kertosono.(Adv)

Check Also

Wujudkan Herd Immunity, Kapolres Bersama Forkopimda Nganjuk Tinjau Vaksinasi Di Ponpes

Nganjuk HarianForum.com,– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk menggelar serbuan vaksin merdeka semeru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *