Sabtu , Januari 28 2023
67 views

Warga Magetan Ini Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Bus Sugeng Rahayu

Nganjuk, HarianForum.com- Seorang Pria asal Dusun Nitikan RT 011 RW 003 Desa Sumberagung Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan ditemukan tak bernyawa didalam bus Sugeng Rahayu dengan nopol W 9683 UZ, Selasa (20/10/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, SH melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara mengatakan bahwa setelah diperika, pria tersebut adalah Puryanto (39) yang naik bus dari terminal bus Surabaya dengan tujuan Maospati.

“Sesampainya di terminal Nganjuk, kondektur bus mengecek jumlah karcis dengan penumpang. Namun, saat hendak mengecek karcis milik korban, korban dibangunkan tetapi tidak bangun,” jelasnya.

Lalu, sopir bus memberhentikan bus di jalan depan pasar hewan termasuk Kelurahan Kedondong Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagor.

Dari hasil pemeriksaan luar terhadap mayat, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sedangkan, menurut keterangan keluarga (istri), korban mempunyai riwayat sakit jantung. Selain itu, istri korban juga membuat surat pernyataan menerima dan tidak menuntut kepada pihak siapapun.(Red)

Check Also

Gelar Bakti Sosial, Polres Ponorogo Salurkan Bantuan Untuk Anak Keterbelakangan Mental

Ponorogo, HarianForum.com – Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *