Politik dan Pemerintahan

Bupati Marhaen Hadiri Acara Pembinaan Pemerintah Desa di Kecamatan Gondang

602
×

Bupati Marhaen Hadiri Acara Pembinaan Pemerintah Desa di Kecamatan Gondang

Sebarkan artikel ini

Gondang, HarianForum.com – Pada Rabu (13/9/2023) Pemerintah Kecamatan Gondang menggelar acara Pembinaan Pemerintah Desa dan Sinergitas Pemerintah Desa dengan Lembaga Masyarakat di Desa, yang bertempat di Desa Karangsemi dan dihadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Acara ini diselenggarakan bertujuan untuk membina ketentraman dan ketertiban serta menjalin kerjasama yang erat antara aparatur Desa dan Warga.

Acara yang dihadiri seluruh Kepala Desa ( Kades ) beserta Sekretaris Desa ( Sekdes ) se Kecamatan Gondang, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kadis PMD Puguh Harnoto, Camat Gondang Bayu, dihadiri pula tokoh – tokoh agama, Kader PKK, Fatayat, hadir pula Kapolsek beserta Danramil Kecamatan Gondang, dan segenap undangan yang hadir.

Sebelum acara dimulai Bupati MarhaenĀ  menyempatkan diri melakukan ziarah ke Makam Ki Ageng Keniten ( Punden ) yang dikeramatkan masyarakat di Desa Karangsemi tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menjelaskan bahwa, pemimpin itu harus tau siapa yang dipimpin, dan di Nganjuk sekarang ini kemiskinan turun, stunting turun, dan ini saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Kabupaten Nganjuk, dengan kita bergotong royong, maka pembangunan akan lebih cepat ” jelas Kang Marhaen

” Dan sekarang Nganjuk dalam genggaman, dengan adanya KEN dan Smart City yang baru kita launching, reformasi birokrasi tidak sekedar main – main, sekarang Nganjuk Nol Rupiah, tidak usah membayar, yang penting tunjukkan kinerja yang baik, ayok kita bersama – sama membangun Nganjuk, dan membangun harus kita ratakan, agar Nganjuk seperti yang kita harapkan ” harap Kang Marhaen.

” Selain Fisik kita juga harus membangun SDM, bagaimana anak – anak Nganjuk itu harus dididik dengan bagus, bagaimana anak – anak Nganjuk harus dijadikan anak – anak yang hebat, dan orang tua harus selalu memberi semangat kepada anak, meskipun anak itu gagal, terus dan terus memberi semangat” pungkasnya.

Sedangkan Bayu, selaku Camat Gondang mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Nganjuk dan seluruh masyarakat di Kecamatan Gondang, yang mana pada hari ini telah menghadiri acara Pembinaan Pemerintah Desa dan Sinergitas Pemerintah Desa dengan Lembaga Masyarakat di Desa.

” Dengan adanya kegiatan ini, semoga perkembangan pembangunan di Kecamatan Gondang semakin maju, pemerintahan tidak bisa bekerja sendiri, dengan adanya dukungan dan kerja sama dari pemerintah desa, Insya Allah segalanya akan menjadi mudah, dan apa yang kita harapkan akan tercapai ” harap Camat.

Sedangkan Kapolsek Gondang AKP Djumari menyampaikan bahwa ini adalah momentum yang sangat diharapakan, bisa bertemu dengan warga Kecamatan Gondang, dan saya mengucapkan terimakasih bisa mengelola Kamtibmas dengan baik, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, ini semua berkat kerja sama yang baik antara pihak Kepolisian dan warga ” harapnya.

( red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *