Peristiwa

Polres Mojokerto Raih Satker Terbaik Aplikasi Siap Semeru

×

Polres Mojokerto Raih Satker Terbaik Aplikasi Siap Semeru

Sebarkan artikel ini

MOJOKERTO – Polda Jatim kembali menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas Bulan Agustus 2023 yang digelar di Kota Kediri. Anev ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, Selasa (12/9/2023).

Pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Kapolres/ta/tabes jajaran yang telah berprestasi dalam pelaksanaan Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim periode Agustus 2023.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas kinerja satker terbaik sehingga meraih juara 1 pada Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim.

Sebelumnya, Polres Mojokerto juga pernah meraih penghargaan atas kinerja satker terbaik pada Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim dengan meraih juara 3 periode April 2023 dan juara 3 periode Mei 2023.

Seperti diketahui, Aplikasi Aplikasi SIAP SEMERU (Sistem Aplikasi Sumber Daya Manusia Berkeunggulan) merupakan terobosan dari Polda Jatim untuk menilai kinerja Kapolres/ta/tabes jajaran melalui beberapa fitur dalam aplikasi yang menjadi tolak ukur penilaian.

Sejumlah fitur seperi Hard Competency, Inovasi, Prestasi dan beberapa fitur lainnya, menjadi indikator-indikator yang akan diakumulasikan sebagai penilaian kinerja setiap bulannya.

Atas capaian tersebut, Kapolres Mojokerto mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan kolaborasi seluruh jajaran Polres Mojokerto yang telah memiliki peran untuk meraih prestasi tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua atas kontribusi dan kolaborasi yang telah diberikan untuk Polres Mojokerto. Semoga prestasi ini dapat kita jaga di waktu yg akan datang, tetap selalu memberikan kontribusi yang terbaik untuk Polres Mojokerto,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *