Uncategorized

Pelantikan Pengurus PBSI masa Bakti 2023-2027 Dan Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Kabupaten Nganjuk

511
×

Pelantikan Pengurus PBSI masa Bakti 2023-2027 Dan Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Kabupaten Nganjuk

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, Harian Forum.com -Pelantikan Pengurus Persatuan bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) bulutangkis Begadung Nganjuk. Dalam acara tersebut di hadiri oleh Ketua PBSI Provinsi Jawa Timur Toni Wahyudi, Marhaen Djumadi Bupati Nganjuk, Ketua DPRD Nganjuk, Kepala Dinas PORABUDPAR Nganjuk, KONI Nganjuk, dan Ketua PBSI lama yaitu Drs.H. Gondo Hariono,M.S.I pada Rabu (30/8/2023).

Pelantikan Pengurus PBSI Kabupaten Nganjuk Masa Bakti 2023-2027, dilakukan oleh Ketua PBSI Provinsi Jawa Timur, Toni Wahyudi. Pada Kesempatan itu Toni Wahyudi mengucapkan selamat kepada Pengurus yang baru dilantik, semoga bisa mewarnai perbulutangkisan di Kabupaten Nganjuk dan meraih prestasi. Berharap dengan adanya kejuaraan bulutangkis tingkat Kabupaten ini, akan tumbuh bibit-bibit muda yang baru.

 

Sementara itu Ketua PBSI Kabupaten Nganjuk terpilih masa bakti 2023-2027, Mashudi,SH mengatakan “Mohon kepada Bupati Nganjuk mencarikan siswa didik melalui perintah Camat agar siswa didik di desa bisa masuk melalui dana bos untuk dititipkan ke klub-klub yang ada.

Setelah acara pelantikan pengurus, acara dilanjutkan dengan pembukaan Kejuaraan Bulutangkis tingkat Kabupaten Nganjuk (Kejurkab). Acara kejurkab dibuka oleh Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi.

Dalam kesempatan itu Marhaen Djumadi mengatakan mendorong pengurus PBSI agar membentuk klub-klub binaan di kota angin, harapannya bulutangkis tidak hanya olahraga fisik tetapi juga untuk meraih prestasi.

(yohan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *