Uncategorized

Ida Bagus Nugroho : Instruksi Ketum, Kader Harus Hadir Di Tengah Masyarakat

473
×

Ida Bagus Nugroho : Instruksi Ketum, Kader Harus Hadir Di Tengah Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com-Kepedulian Capres Ganjar untuk masyarakat, khususnya warga Dusun Banyu Urip Desa Sonoageng, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur sangat besar, hal ini dibuktikan dengan pembagian sembako dan stiker Ganjar melalui Ida Bagus Nugroho,  pengurus DPRD PDI Perjuangan Jawa Timur yang juga anggota DPRD Propinsi Jawa Timur Sabtu 19/08/2023.

Ada lima ribu paket sembako dan stiker Capres 2024 Ganjar Pranowo yang dibagikan, di desa Sonoageng Kecamatan Prambon. Pembagian sembako tersebut sebagian dilakukan langsung oleh Ida Bagus Nugroho dengan didampingi Budiono (Caleg dapil 3 Nganjuk), Kepala Desa Sonoageng, Babinsa, Babin Kamtibmas, serta Ketua RW maupun Ketua RT di wilayah Desa Sonoageng.

Suharto Kepala Desa Sonoageng menyambut baik program PDI Perjuangan tersebut, dan menyampaikan terima kasih kepada PDI Perjuangan melalui Ida Bagus Nugroho yang selalu peduli dengan masyarakat Desa Sonoageng, serta berharap calon Presiden Ganjar Pranowo yang diusungnya memenangi pemilu di tahun 2024.

Demikian juga Edy Trianto warga Desa Sonoageng mengaku senang dengan program paket sembako dari PDI Perjuangan ini, dan mengatakan siap mendukung Capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 mendatang

Sementara itu Ida Bagus Nugroho selaku petugas partai menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini adalah perintah partai, Ketua Umum Megawati Sukarno Putri berpesan kepada seluruh kader partai agar terus menerus menyapa masyarakat agar masyarakat tetap menaruh simpatinya dan kader yang bersangkutan dapat terpilih kembali sebagai anggota legislatif serta dapat memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. (Yohan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *