Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Serba-serbi / Prihatin, Kapolsek Kerek Sambangi Penderita Gangguan Fungsi Anus

Powered by free wordpress themes

Prihatin, Kapolsek Kerek Sambangi Penderita Gangguan Fungsi Anus

Tuban, HarianForum.com- Simpati terhadap Wiwin Istamah (22th) penderita gangguan fungsi anus yang sedang berjuang untuk dioperasi di Rumah Sakit Dokter Soetomo mulai mengalir.

Setelah mendapat fasilitas SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu) dari Dinas Kesehatan setempat, warga Dusun Sidorejo, Desa Gaji Kecamatan Kerek tersebut juga telah mendapat respon dari BAZNAS Kabupaten Tuban.

Kepolsek Kerek Akp Mujito, salah satu diantara penjabat yang sempat menengok Wiwin pada Minggu (19/08/2018) menuturkan, “Kita prihatin, setelah dapat berita yang berkembang di media sosial ini, inisiatif dari Juang Comunity, kita berikan semangatlah, semoga semua lancar dan segera  dioprasi,” Ujar Mujito.

Sementara itu, Wiwin saat ditemui HarianForum.com menceritakan keadaan kondisinya,”Dulu normal mas, seperti ceritra Mbah, setelah berumur 10 tahun baru semua ini terjadi,” ucapnya.

Sementara itu nenek Wiwin, Warsinah (67th) sangat berterimakasih dengan kedatangan banyak pihak, “Matur nuwun dulur sedoyo, Gusti Allah seng bales, (Trimakasih semuanya, Tuhan yang balas), semoga cucu saya cepat sembuh,” Ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya pasien Wiwin, penderita gangguan fungsi anus bersiap menunggu proses operasi di Surabaya untuk memfungsikan organ tubuhnya tersebut.(tbn 01)

Check Also

Ratusan Pedagang Kaki Lima Kecamatan Pace Teima Bantua Dari Polres Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com– Kawasan Kecamatan Pace tidak luput dari salah satu lokasi yang mendapat bantuan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *