Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Peristiwa / Pengemudi Avanza Tabrak Dua Truk, 2 Orang Tewas Seketika

Powered by free wordpress themes

Kondisi Mobil Avanza Usai Kecelakaan. (ber/jt)

Pengemudi Avanza Tabrak Dua Truk, 2 Orang Tewas Seketika

Tuban, HarianForum.com – Sebuah mobil Avanza hitam dengan nopol G 9012 TP oleng dan menabrak dua truk yang sedang parkir di tepi jalan di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Semarang KM 44-45, Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jumat (22/6/18). Akibat dari kejadian ini, dua orang meninggal dunia di tempat kejadian, dan dua korban lainnya mengalami luka berat.

Tidak hanya menabrak dua truk, mobil Avanza tersebut juga menabrak tiga orang kernet truk yang sedang berada di pinggir jalan itu.

Kecelakaan itu berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan oleh Bambang Sunedy (48), warga Tembok Luwung, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, berjalan dari arah Semarang menuju Surabaya.

Mobil tersebut berkecepatan tinggi, kemudian oleng ke kanan dan menabrak truk tronton dengan nopol L 8277 UZ yang sedang parkir. Karena tidak terkendali, mobil Avanza tersebut kembali menabrak truk kedua dengan nopol L 9965 UZ yang sama-sama parkir di selatan jalan raya.

Selanjutnya, mobil yang membawa satu keluarga itu langsung menabrak tiga orang pengemudi dan kernet truk yang sedang parkir. Para korban saat itu sedang berdiri di samping truk. Kemudian Avanza tersebut akhirnya menabrak tembok rumah warga.

Menurut AKP Eko Iskandar, Kasat Lantas Polres Tuban, diduga pengemudi tersebut sedang mengantuk. “Menurut keterangan saksi, diduga pengemudi sedang mengantuk.” Jelasnya.

Adapun dua korban yang meninggal dunia yakni, Mochammad Toha (26) awak truk asal Desa Warugunung, Rembang, Jawa Tengah, dan Didik Sulistiono (30) awak truk tronton asal Desa Jolotundo, Kecamatan Lasem, Rembang.

Sedangkan korban luka berat adalah M Khoir (32), awak truk asal Rembang, dan Bambang Sunedy, pengemudi Avanza.

AKP Eko Iskandar juga mengatakan, “Kita menghimbau agar para pengemudi supaya beristirahat jika lelah maupun mengantuk ketika mengemudi.” Pungkasnya. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *