Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Loncat Dari lantai 3, Pasien RSU dr Soetomo Tewas Dengan Kepala Pecah

Powered by free wordpress themes

Petugas Polsek Gubeng Saat Mengidentifikasi Jasad Korban (det)

Loncat Dari lantai 3, Pasien RSU dr Soetomo Tewas Dengan Kepala Pecah

Surabaya, HarianForum.com – Diduga karena depresi terhadap penyakitnya yang sudah akut, seorang pasien RSU dr Soetomo nekat mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari lantai 3 tempatnya dirawat, selain itu, korban juga memiliki riwayat gangguan jiwa.

Ipda Joko Kanit Reskrim Polsek Gubeng mengungkapkan bahwa korban adalah Kusniati (43) warga Kedayon, Sumput, Sidoarjo. Dirinya sudah empat hari dirawat karena menderita penyakit TBC akut. Berdasarkan dari keterangan dokter, korban juga mempunyai riwayat gangguan jiwa.

“Korban saat itu dirawat di ruang Palem 2 di lantai 3 dan korban meninggal di lokasi usai melompat dari lantai 3.” Terangnya, Sabtu (24/3/18).

Sebelumnya, suami korban, Suradi, selalu mendampingi korban, namun saat Suradi keluar ruangan untuk sholat subuh ternyata antrean wudlunya panjang. Saat kembali ke ruangan sang istri, dirinya sudah tak medapati intrinya di dalam ruangan.

“Saat di cek ternyata istrinya sudah meninggal setelah terjun dari lantai 3. Korban melompat dengan infus yang masih menancap di tangannya. Kepala korban juga pecah, diduga kepala dulu yang menghantam tanah.” Ujar Joko. (Det/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *