Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Terjaring Razia Satpol PP Kediri, Tujuh Anak Punk Tunjukan Bakat Bermusik di Depan Petugas

Powered by free wordpress themes

Anak Punk Saat Dibawa Petugas Satpol PP Kota Kediri Untuk Dilakukan Pembinaan di Kantor (sur)

Terjaring Razia Satpol PP Kediri, Tujuh Anak Punk Tunjukan Bakat Bermusik di Depan Petugas

Kediri, HarianForum.com – Sebanyak tujuh anak punk terjaring razia Satpol PP Kota Kediri, menarikknya, usai diberi pembinaan mereka menunjukkan bakat bermusiknya dan mempersembahkan lagu untuk petugas Satpol PP, Sabtu (24/3/18).

Ada beberapa lagu yang dinyanyikan oleh mereka, salah satunya adalah lagu dengan judul “Pikir Keri”. Seorang anak bertugas memainkan gitar dan 4 anak lainnya bernyanyi. Hal tersebut pun menarik perhatian Kabid Trantibun Nur Khamid yang mendengarkan sekaligus ikut bernyanyi bersama meraka.

Sebelumnya, terjaringnya tujuh anak punk ini menindak lanjuti dari laporan warga terkait keberadaan meraka yang ada di selatan perempatan Alun-alun Kota Kediri. Meraka mengamen dijalanan yang padat arus lalu-lintasnya.

Usai menerima laporan tersebut, petugas langsung datang ke lokasi dan mengamankan tujuh anak punk dan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Nur Khamid mengatakan, “Kami meminta anak-anak untuk mandi serta berganti baju yang layak, selain itu juga merapikan rambutnya.” Ungkapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa rata-rata usia anak punk ini masih belasan tahun. Selanjutnya, pihaknya pun akan mengantarkan anak punk tersebut pulang kerumah masing-masing. (Sur/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *