Jumat , Januari 27 2023
61 views

Kades Ngadirejo Resmi Lantik Dua Perangkat Desa Baru

Nganjuk, HarianForum.com- Usai ikuti tes Calon Perangkat Desa, dua perangkat desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk hari ini dilantik Kepala Desa di Pendopo Balai Desa Ngadirejo, Rabu (4/1/2023). Adapun nama perangkat yang dilantik sebagai Sekretaris Desa Galuh Dewi Cahyati dan sebagai Seksi Kesejahteraan Mohamad Safi Muzaki.

 

Siswo Widodo selaku Kepala Desa berpesan kepada dua perangkat desa yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri. “Harus belajar, belajar dan belajar. Saya yakin, anak2 muda sekarang pemikirannya lebih canggih” pesannya.

 

Ia juga menjelaskan bahwa banyak hal yang ada di Pemerintahan Desa mengalami pembaharuan mengikuti perkembangan zaman. “Dalam hal pelaksanaan pemerintahan desa, semua harus pakai IT, pakai online termasuk audit keuangan sehingga Pemda maupun Pemerintah Pusat langsung bisa melihat apa yang terjadi di desa” jelasnya.

 

Sementara Sekretaris Kecamatan Tanjunganom Bambang Wardhokusumo yang turut hadir dalam pelantikan ini mengapresiasi kinerja panitia sejak pertama hingga pelantikan perangkat desa Ngadirejo ini.

 

Ia juga sampaikan terimakasih nya kepada Kepala Desa yang telah mengawal seleksi perangkat desa ini. “Trimakasih kepada Lurah, telah loyalitas mengawal seleksi perangkat desa ini” ucapnya.

 

Ia juga berpesan kepada para perangkat desa baru untuk bisa bertanggungjawab dengan amanah yang sekarang di emban. “Pertanggungjawaban panjenengan di pertaruhkan. Mohon petunjuk, mohon arahan, mohon bimbingan dari kepala desa” pungkasnya.

 

Diketahui, hadir dalam pelantikan ini Kapolsek Tanjunganom Kompol Lilik Suharyono SH diwakili Iptu Imran Rosyidi S.AP, Danramil 0810/10 Tanjunganom Kapten Inf. Suwoto, tokoh masyarakat, tokoh agama, lembaga desa, kader PKK dan warga masyarakat Desa Ngadirejo. (Tim)

Check Also

PPS Dilantik, ini Penjelasan Pujiono Ketua KPU Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com- Setelah melalui tahapan pembentukan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024, sebanyak 852 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *