Sabtu , Februari 24 2024
435 views

Kades Sidoharjo Sampaikan Pesannya untuk 10 Perangkat Desa Baru

Nganjuk, HarianForum.com- Usai seleksi perangkat desa, akhirnya sepuluh perangkat baru Desa Sidoharjo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk yang telah lolos resmi dilantik Kepala Desa Sidoharjo di Pendopo Balai Desa Sidoharjo pada Rabu (4/1/2022).

Sepuluh perangkat desa baru tersebut adalah Maulana Mukhlisin sebagai Sekretaris Desa, Alfian Risqi Ramadhan sebagai Kasi Pemerintahan, Aries Pradana Putra sebagai Kasun Gambyok, Sukrian Ricko Aditya sebagai Kasun Dukuhan, Djarot Trianggono sebagai Kasun Mukuh, Yuliatin sebagai Kasun Karangtengah, Wildan Arkham sebagai Kepala Dusun Patran, Miftakhul Damar Alam sebagai Kasun Jenon, Yunis Dwi Astutik sebagai Kasun Miren dan Andik Noordiansyah sebagai Kasun Oro-oro Ombo.

Hadir dalam pelantikan ini Jajaran Forpimcam Tanjunganom, Forpimdes Sidoharjo, Panitia Pengisian perangkat Desa dan keluarga perangkat desa yang dilantik.

Kepala Desa Sidoharjo H. Syaiful Anam dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada sepuluh perangkat desa yang hari ini dilantik. “Semoga Panjenengan semua yang baru dilantik mendapatkan ridho dan bisa bekerja dengan maksimal sesuai dengan aturan yang berlaku” tuturnya.

Ia juga mengajak Perangkat Desa yang baru saja dilantik untuk ikut membangun Desa Sidoharjo. “Kita bangun Desa Sidoharjo dengan kekompakan dan kedisiplinan. InsyaAllah jika kita kompak dan disiplin, desa kita akan maju dengan bertahap” ucapnya.

Dirinya juga berharap dengan dilantiknya perangkat desa baru ini, nantinya bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Desa Sidoharjo. (Dyh/Tim)

Check Also

PJ Bupati Handoko, Optimis Gas Pol Nganjuk Bangkit

Nganjuk, HarianForum.com-Sri Handoko Taruna PJ Bupati Nganjuk mendapat sambutan hangat dari Forkopimda, seluruh OPD, seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *