Sabtu , Januari 28 2023
42 views

Kabaharkam Polri Sampaikan Pesan Moral Saat Peresmian Gerbang Ksatria Cendekia SMASA

Nganjuk, HarianForum.com- Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si memberikan pesan moral kepada siswa dan siswi SMAN 1 Nganjuk untuk menjadi manusia seutuhnya, bertanggungjawab dan menjadi orang yang mampu meneruskan cita-cita bangsa dan negara.

 

Pesan moral tersebut disampaikan Komjen Arief pada saat memberi kuliah umum kepada siswa dan siswi dan peresmian Gerbang Ksatria Cendekia SMAN 1 Nganjuk Jalan Kapten Kasihin HS, Nganjuk, Kamis (12/1/2023).

 

Komjen Arief menjelaskan mengapa pintu gerbang SMAN 1 Nganjuk diberi nama Gerbang Ksatria Cendekia, Komjen Arief berharap siswa –siswi yang masuk ke pintu gerbang akan tertanam jiwa kesatria dan bisa mencapai kesuksesan dalam menempuh pendidikan yang maksimal.

 

“Jadilah kamu ksatria yang tangguh dan trengginas, jadilah pemimpin yang baik, jujur serta tidak berkorupsi memiliki integritas dan tidak sewenang-wenang kepada orang lain,” katanya.

 

“ Saya berpesan Ikuti proses pembelajaran dengan sungguh-sungguh sehingga bisa tertanam jiwa ksatria yang tangguh, semoga dalam belajar mengajar yang kalian tempuh bisa menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara,” pungkas Komjen Arief.

 

Kepala sekolah SMAN 1 Nganjuk, Drs. Moch. Asob, M.Pd menyebut kedatangan Kabaharkam Polri beserta Forkopimda Nganjuk dan jajaranya di SMAN 1 Nganjuk ini merupakan anugerah tersendiri.

 

“Wejangan-wejangan dari Komjen Arief merupakan pelecut bagi kami terutama bagi siswa dan siswi SMAN 1 Nganjuk untuk membuka cakrawala berpikir sehingga timbul optimisme dalam menatap masa depan,” katanya. (hms)

Check Also

PPS Dilantik, ini Penjelasan Pujiono Ketua KPU Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com- Setelah melalui tahapan pembentukan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024, sebanyak 852 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *