Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Serba-serbi / Juara 3 Lomba Dai Daiyah se Jatim, Kapolres Jombang Serahkan Hadiah Kepada Santri Asal Jombang

Powered by free wordpress themes

Penyerahan Hadiah Kepada Ananda Nurul Laili Indahsari dan Penyerahan Sepeda Motor Kepada Pengurus Ponpes Babussalam Mojoagung

Juara 3 Lomba Dai Daiyah se Jatim, Kapolres Jombang Serahkan Hadiah Kepada Santri Asal Jombang

Jombang, HarianForum.com – Prestasi kembali ditorehkan oleh santri asal Jombang, dia adalah Ananda Nurul Laili Indahsari satri Ponpes Babussalam Mojoagung yang dikirim Polres Jombang mengikuti Lomba Dai Daiyah dalam Piala Kapolda Jatim.

Dalam lomba yang diikuti 3000 Pondok Pesantren se Jawa Timur itu, Nurul meraih Juara 3 dna mengharumkan nama Jombang yang dikenal sebagai Kota Santri.

Sebelum penyerahan hadiah, apel dilakukan di lapangan Mapolres Jombang, Senin (26/3/18) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto dan diikuti oleh Waka Polres Jombang, PJU Polres Jombang, Kapolsek Jajaran Polres Jombang, PA, BA dan PNS Polres Jombang.

Selain itu turut hadir tamu undangan yakni tim seleksi lomba dari Ditresnarkoba Polda Jatim AKBP Bambang Suprastyo dan AKBP Kusdianingsih, KH.Muhadjirin sebagai pengasuh mewakili Pimpinan Ponpes Babussalam Kalibening Mojoagung, tim juri pada tahap seleksi lomba di Polres Jombang (MUI, Kemenag dan Diknas), serta Ananda Nuril Laili Indahsari peserta Dai Daiyah asal Ponpes Babussalam Kalibening Mojoagung pngiriman Polres Jombang.

Usai melakukan apel, penyerahan hadiah kepada Nurul sebagai Juara 3 lomba Dai Daiya dialakukan. Dirinya mendapatkan hadiah berupa piala, piagam serta uang pembinaan sebesar Rp 7.500.000,- dan diserahkan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto.

Tak hanya itu, 1 unit sepeda motor juga diberikan kepada KH. Muhadjirin selaku pengasuh Ponpes Babussalam Kalibening Mojoagung mewakili pimpinan pondok yang berhalangan hadir. Kunci motor sebagai simbol diserahkan oleh Tim Panitia Seleksi lombag dari Ditresnarkoba Polda Jatim AKBP Bambang Suprasetyo. (tof/nur)

Check Also

Launching Aplikasi Balanjha.com, Kapolda Jatim harap dapat dongkrak ekonomi sektor UMKM

Surabaya, HarianForum.com- Upaya dalam mendongkrak perekonomian di Jawa Timur, Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *