Sabtu , Januari 28 2023
72 views

Polres Nganjuk Bersholawat sebagai Sinergitas Polri Rangkul Umat

Nganjuk, HarianForum.com- Sinergitas Polres Nganjuk rangkul umat dengan gelar sholawat bersama dengan Junudul Musthofa dan Rijalul Ansor di halaman Mapolres Nganjuk pada Rabu (11/1/2023).

Acara yang bertajuk ‘Polres Nganjuk Bersholawat’ ini merupakan sinergi Polri untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Habib Ali dan juga Kiai Nashih Basthomi selaku pimpinan Junudul Musthofa – Rijalul Ansor yang menyempatkan hadir di acara ini termasuk juga ribuan jamaah yang hadir dalam acara ini.

“Kita gelar sholawatan untuk melatih dan mengasah kepekaan kita, terutama hati” tutur Kapolres Nganjuk.

Ia juga menjelaskan bahwa acara ini sengaja di tempatkan di halaman Mapolres Nganjuk agar seluruh anggota Polres Nganjuk bisa lebih dekat dan bertemu masyarakat.

“Mapolres Nganjuk adalah rumah untuk kita semua. Kita berikan ruang yang besar untuk semua masyarakat Nganjuk” ucapnya.

Sementara Kiai Nashih dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres Nganjuk atas prestasi yang cukup membanggakan selama ini terutama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan pendekatan hal-hal seperti ini, menghasilkan hasil yang membanggakan. Termasuk dengan pendekatan emosional yang cukup mampu tertibkan Kamtibmas” tutur Kiai Nasih di akhir sambutannya.

Reporter: Dyah

Editor: Siti Nur Kholifah

Check Also

Kapolres Jember Bersama Forkopimda Tandatangani Komitmen Gerpas Pohon

Jember, HarianForum.com- Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, Kapolres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *