Powered by free wordpress themes

Wednesday , May 18 2022
Home / Peristiwa / Penemuan Mayat Di Pinggir Sungai Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono

Powered by free wordpress themes

Penemuan Mayat Di Pinggir Sungai Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono

HarianForum.com- Telah ditemukan mayat seorang wanita, Selasa 31 Juli 2018 Warga sekitar Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk Diketahui pukul 14:00 wib.

Kepala Desa Dusun Jabon Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk Firman hidayat, Melihat mayat seorang wanita yang dalam keadaan terapung di pinggir sungai dengan posisi tengkurap kepala disebelah timur dan kaki di sebelah barat.

Mayat tersebut ditemukan di pinggir sungai apur satu tepatnya di sisi sebelah barat termasuk Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono Kababupaten Nganjuk.

Ada pun saksi-saksi yang lain yaitu Mogar Yongki 35 Tahun dan Fairus Yababi 19 Tahun masing-masing mereka juga berasal dari Desa Pandantoyo kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Ciri-ciri mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan,  perkiraan umur kurang lebih 30 Tahun, tinggi badan kurang lebih 160 cm,  rambut panjang sebahu, menggunakan jaket warna abu-abu, kaos warna hitam yang bertuliskan WONG KEDIRI (WK), celana panjang jeans warna biru, dan memakai bh warna biru.

Atas kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kertosono guna proses hukum lebih lanjut.(Nur)

Check Also

Laki-Laki yang Mengaku Warga Pare Terserempet Kereta Api Hingga Alami Patah Kaki

Nganjuk, HarianForum.com – Seorang laki-laki yang mengaku bernama Gatot (57) warga Pare Kabupaten Kediri terserempet kereta …

Leave a Reply

Your email address will not be published.