Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Pegiat Galian C Di Bondowoso Ikuti Aturan Pemerintah

Powered by free wordpress themes

Pegiat Galian C Di Bondowoso Ikuti Aturan Pemerintah

Bondowoso, HarianForum.com- Tiga orang pegiat Galian C di Kabupaten Bondowoso diundang oleh Badan Pendapatan Daerah (BPD) setempat, Rabu (04/02).

Undangan yang dilayangkan oleh Pemkab melalui Badan Pendapatan Daerah (BPD) membahas tentang bagaimana cara atau progres kedepan terkait pegiat Galian C.

Koordinator Galian C, Apriyadi David mengatakan, pihak dari pegiat Galian C berupaya untuk memberikan kontribusi terhadap Pemerintah Daerah.

“Kami ingin memberikan Kontribusi kepada Pemerintah Daerah atau bekerjasama terkait perpajakan,” ungkap Koordinator Lapangan usai menghadiri Undangan dari BPD.

Para Pegiat Galian C bersama Pihak Pemerintah Daerah saat melakukan koordinasi.

Dirinya mengatakan, hasil dari pertemuan yang dilakukan antara Pemerintah dan pegiat akhirnya menemukan titik terang, pada intinya, kata David, para pegiat galian C ingin memberikan Kontribusi secara resmi kepada Pemerintah Daerah.

“Respon dari Pemerintah Daerah sangat baik dan mengapresiasi dengan tujuan kami, atas dasar memberikan kontribusi terhadap Pemerintah Daerah dan yang pasti kami akan mengikuti aturan yang diterapkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Lebih jauh, dirinya mewakili beberapa pegiat galian C berharap kepada Pemerintah Daerah, kedepan bisa mengoptimalkan bagaimana para pegiat galian C bisa terus bersinergi dengan Pemerintah dengan tujuan tidak ada yang dirugikan satu sama lain.

“Terkait permasalahan ini kami hanya memberikan kontribusi atau Income untuk Pendapatan Asli Daerah (Pad), untuk berapa Nominal pajak yang harus kami keluarkan masih belum ditentukan, karena ini masih dalam tahap perumusan,” pungkasnya.(Dav)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *