Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Numpang Truk Untuk Bertemu Ibunya, Gadis 14 Tahun Diperkosa Sopir dan Kernet

Powered by free wordpress themes

Numpang Truk Untuk Bertemu Ibunya, Gadis 14 Tahun Diperkosa Sopir dan Kernet

Lamongan, HarianForum.com – Naas, nasib NA (14), remaja perempuan dari Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto Jatim. Betapa tidak, NA yang berniat menemui Ibunya di Tuban dengan menumpang Truk, malah menjadi korban pelampiasan sopir dan kernet yang memberinya tumpangan.

Perbuatan bejat itu dilakukan secara bergantian oleh Zaki (23) dan Oki (21) pemuda asal Jombang. NA diperkosa saat dalam perjalanan dari Babat menuju Jombang, tepatnya di Desa Girik, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Minggu (6/8/2017) subuh.

Korban dan pelaku sudah saling kenal. Karena sebelumnya, korban sempat memberikan nomor HP kepada pelaku dan mengatakan sewaktu-waktu akan ikut menumpang. Kedua pelaku, sopir dan kernet truk ini pun menyanggupi korban membantu memberikan tumpangan.

Nah, saat korban mendapatkan kabar bahwa ibunya yang membuka usaha warung di wilayah Tuban kangen dan ingin bertemu. Setelah mendapatkan tumpangan truk yang dikemudikan pelaku menuju, korban sementara diajak mampir untuk kirim barang.

Saat tiba di Desa Girik, dua pelaku ini memperdayai korban. NA dipaksa melayani nafsu syetan yang berkecamuk dalam hatinya. Korban disetebuhi bergiliran. Dua pelaku ini ternyata kompak dan telah merencanakan untuk menyetubuhi korban.

Puas memperkosa, korban tetap diantar menuju Tuban, ke tempat orang tuanya. Mendapati ada yang aneh pada putrinya, orang tuanya pun menanyakan dan mendesak putrinya, hingga dirinya menceritakan semua yang baru dialaminya.

Mendapati cerita itu, ibu remaja perempuan ini marah besar dan memutuskan untuk melapor ke Polres Lamongan.

Dari laporan itu, polisi melakukan pencarian dan berhasil menangkap mereka di kediaman masing-masing.“Dua pelaku sudah ditahan, setelah kita periksa tadi,” ungkap AKP Suwarta, Kepala Sub Bagian Humas Polres Lamongan.(skt/snk)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *