Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Peristiwa / Mobil Goyang-goyang, Ternyata Isinya Dua Sejoli Lagi Mesum

Powered by free wordpress themes

Dua Sejoli dan Temannya Saat Diamankan di Polsek Banyuwangi (det)

Mobil Goyang-goyang, Ternyata Isinya Dua Sejoli Lagi Mesum

Banyuwangi, HarianForum.com – Pasangan sejoli di Banyuwangi diamankan warga karena kepergok berbuat mesum didalam mobil yang parkir di pujasera Dusun Isun, Kelurahan Tukangkayu, Banyuwangi.

Kejadian itu bermula saat seorang pengunjung pujasera yang sedang makan melihat mobil Toyota Fortuner hitam dengan nopol P 1 LM yang terparkir di pujasera tersebut goyang-goyang. “Saya curiga karena mobil itu terlihat goyang-goyang.” Ujar Sony, salah seorang pengunjung, Selasa (17/7/18).

Tak hanya Sony, pemilik warung yang berada di pujasera tersebut juga curiga saat melihat mobil hitam tersebut goyang-goyang. Sejumlah warga pun langsung mendekati mobil tersebut dan mengintip ke dalam kaca mobil.

Disaat itulah warga memergoki seorang perempuan dan seorang laki-laki berada didalam mobil sedang berbuat mesum. “Mereka sedanag berbuat mesum, pakaian yang bagian bawah terbuka.” Pungkas Sony.

Karena kesal, warga pun menggedor kaca mobil dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banyuwangi. Tak berapa lama, Polsek Banyuwangi datang dan mengamankan kedua sejoli itu. “Yang laki-laki namnya MAH, yang cewek tidak tahu karena katanya tidak bawa KTP.” Tambah Sony.

Sebelumnya, dua sejoli tersebut sempat memesan makanan di salah satu warung yang ada di tempat itu bersama seorang temannya, namun kedua sejoli tersebut meninggalkan temannya dan menuju kedalam mobil. Beberpa saat kemudian mobil tersebut goyang-goyang. Teman dua sejoli itu pun ikut diamankan petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Det/Frm)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *