Minggu , April 14 2024
274 views

Gelar Senam Ceria, Mas Toton Ajak Masyarakat Berpolitik Dengan Sejuk

Tuban, HarianForum.com- Suara rancak musik pagi itu mengiringi puluhan peserta senam masal yang digelar tim pemenangan salah satu calon legislatif Tuban pada minggu (24/12/2023).

Agenda yang dilaksanakan di halaman PT. Menara Mas persada jalan raya Temandang, Kecamatan Merakurak tersebut menyedot antusias masyarakat sekitar yang didominasi ibu-ibu dan warga lainya.

Adalah M. Nadhif Auliya Authon ,atau yang lebih akrab di panggil Mas Toton,adalah salah satu peserta perhelatan pesta demokrasi lima taunan tersebut berangkat dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Agenda senam bersama ini digelar dalam rangka untuk lebih mengajak masyarakat untuk menjaga kebugaran diri dan sekaligus bersosialisasi dengan program – program partai berlogo pohon beringin itu lima tahun kedepan.
Sebagai pendatang baru dikancah politik Mas Toton bertekad untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Saat ditemui HarianForum.com digelaran senam tersebut Toton dengan gamblang memaparkan misi dan visinya apabila dirinya terpilih, “Bismillah, pengabdian dijalur legislatif, semoga Allah memberikan jalan,” ucapya.

Lebih lanjut putra H. Mustain dan Hj. Tinik ini menjelaskan, terjun kedunia politik adalah suatu rangkaian perjuangan dan pilihan hidupnya, “Jika ibu sudah mengabdikan diri di desa selama hampir tiga priode, Insyaallah saya akan mengabdi kemasyarakat secara lebih luas, mohon doa restu kepada seluruh masyarakat, dan tentunya juga mohon untuk dipilih,” harapnya.

Sebatas diketahui Mas Toton berangkat untuk daerah pemilihan 1 DPRD kabupaten/kota Tuban yang meliputi Kecamatan Montong, Kerek Merakurak dan Kecamatan Tuban dengan nomer urut 11.

“Nomer 11 nggih, jangan lupa, semoga menjadi nomer keberuntungan dan menjadi keberkahan untuk semua, jangan lupa berpolitiklah dengan sejuk, santun dan ceria tentunya,” tutup Mas Toton.(tbn01)

Check Also

Pelepasan Kawasan Hutan, Heri Setiawan Komitmen Dampingi & Selesaikan 11 Desa Di Kediri

Kediri, HarianForum.com- Perjuangannya bersama masyarakat untuk mengembalikan status hak atas tanah milik warga dusun Sempu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *