Ekonomi

Bupati Nganjuk, Bangga Ajak Masyarakat Nganjuk Beli Produk Asli Nganjuk

×

Bupati Nganjuk, Bangga Ajak Masyarakat Nganjuk Beli Produk Asli Nganjuk

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.Com-Dalam rangka memperingati HUT RI-78 Pemkab Nganjuk menggelar acara pameran pembangunan dan produk unggulan dengan jumlah peserta 84 peserta dan 52 peserta lomba menyajikan jajanan tradisional/pasar. Pameran di buka oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi pada Jum’at(25/8/2023).

Acara pameran pembangunan dan produk unggulan melibatkan masyarakat Nganjuk khususnya UMKM di Kabupaten Nganjuk. Acara tersebut dihadiri  oleh seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Nganjuk dengan semangat untuk memeriahkan HUT-78

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, sekertaris Daerah Nur Solekan, Forkopimda Nganjuk, dan Ketua penggerak TP PKK di Kabupaten Nganjuk yaitu Yuni Marhaen juga turut serta menghadiri acara, pameran pembangunan dan produk unggulan.

Dalam Acara tersebut Marhaen Djumadi mengatakan Bahwa Pameran Pembangunan dan produk unggulan diselenggarakan selama 2 hari dengan tujuan membuat gerakan membeli produk yang ada di Kabupaten Nganjuk

“Kita harus membeli produk yang ada di Kabupaten Nganjuk dengan tujuan agar produk- produk di Kabupaten Nganjuk bisa meningkatkan kualitas produksi dengan baik” ucap Marhaen Djumadi.

Maka dengan diadakannya acara pameran pembangunan dan produk unggulan, bertujuan agar pendapatan para pedagang/usaha mikro bisa meningkat dengan baik dengan harapan produk bisa di kenal dan bisa memotivasi para pedagang lebih baik lagi untuk kedepannya. (yohan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *