Selasa , Desember 6 2022
40 views
Kondisi Arus Lalu-lintas Usai Dilakukan olah TKP Oleh Petugas (i-nws)

Anggota Setkom Mitra Polri Kediri Tewas Seketika Usai Terlindas Bus

Mojokerto, HarianForum.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak di Mojokerto, kali ini kecelakaan tersebut menewaskan seorang anggota Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Kediri Slamet Supriyanto (54) saat melintas di Jalan Raya Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (3/7/2018) malam.

Kejadian bermula saat bus Sugeng Rahayu jurusan Jombang-Surabaya yang dikemudikan Haryanto Suwito berhenti di Pasar Brangkal. Saat itu bus berhenti untuk menaikkan petugas kontrol bus. Setelah bus berjalan beberapa saat, terdengar bunyi benturan.

Sontak sopir bus menghentikan kendaraannya kemudian turun untuk mengecek. Saat itu dia melihat korban sudah tewas di bawah bus. Diketahui bahwa korban yang mengendari motor terlindas bus yang menyeretnya hingga beberapa meter.

Menurut hasil pemeriksaan, korban merupakan warga Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Korban tewas di TKP akibat luka parah dalam kecelakaan tersebut. “Saya lagi berhenti. Pas mau jalan tiba-tiba terasa benturan, saya cek dan kaget kok ada motor. Saya lihat korban sudah di bawah bus.” Ujar sopir bus Sugeng Rahayu, Haryanto Suwito.

Setelah mendapat laporan, polisi langsung bergegas ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) dr Wahidin Sudiro Husodo. Petugas juga mengamankan dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi. Selain itu, petugas juga mengatur lalu lintas yang mengalami perlambatan disebabkan kecelakaan maut tersebut. (I/Nws/Frm)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *