Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Peristiwa / Anggota Setkom Mitra Polri Kediri Tewas Seketika Usai Terlindas Bus

Powered by free wordpress themes

Kondisi Arus Lalu-lintas Usai Dilakukan olah TKP Oleh Petugas (i-nws)

Anggota Setkom Mitra Polri Kediri Tewas Seketika Usai Terlindas Bus

Mojokerto, HarianForum.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tengkorak di Mojokerto, kali ini kecelakaan tersebut menewaskan seorang anggota Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Kediri Slamet Supriyanto (54) saat melintas di Jalan Raya Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (3/7/2018) malam.

Kejadian bermula saat bus Sugeng Rahayu jurusan Jombang-Surabaya yang dikemudikan Haryanto Suwito berhenti di Pasar Brangkal. Saat itu bus berhenti untuk menaikkan petugas kontrol bus. Setelah bus berjalan beberapa saat, terdengar bunyi benturan.

Sontak sopir bus menghentikan kendaraannya kemudian turun untuk mengecek. Saat itu dia melihat korban sudah tewas di bawah bus. Diketahui bahwa korban yang mengendari motor terlindas bus yang menyeretnya hingga beberapa meter.

Menurut hasil pemeriksaan, korban merupakan warga Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Korban tewas di TKP akibat luka parah dalam kecelakaan tersebut. “Saya lagi berhenti. Pas mau jalan tiba-tiba terasa benturan, saya cek dan kaget kok ada motor. Saya lihat korban sudah di bawah bus.” Ujar sopir bus Sugeng Rahayu, Haryanto Suwito.

Setelah mendapat laporan, polisi langsung bergegas ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) dr Wahidin Sudiro Husodo. Petugas juga mengamankan dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi. Selain itu, petugas juga mengatur lalu lintas yang mengalami perlambatan disebabkan kecelakaan maut tersebut. (I/Nws/Frm)

Check Also

Meskipun Dimusim Penghujan, Api Mengamuk Didua Lokasi

Blitar, HarianForum.com – Meski  hujan mengguyur hampir setiap hari dengan curah hujan yang cukup tinggi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *