Berita

Acara Sosialisasi Pengawasan dan Komitmen Bersama dalam Pelaksanaan Pilkada 2024 di Nganjuk

5
×

Acara Sosialisasi Pengawasan dan Komitmen Bersama dalam Pelaksanaan Pilkada 2024 di Nganjuk

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com- Bertempat di Front One Ratu Hotel Begadung Nganjuk, Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu) Kabupaten Nganjuk gelar Sosialisasi Pengawasan dan Penandatanganan Komitmen Pemilihan Kepala Daerah 2024 ‘ Berintregitas Dan Bermartabat Siap Menang Siap Kalah ” yang di hadiri semua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk ( 03/10/2024).

Selain di hadiri semua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, hadir pula semua perwakilan Partai pengusung Paslon, perwakilan Pj Bupati Nganjuk, Ketua KPU serta Bawaslu Nganjuk, Kapolres, Dandim, Kajari serta perwakilan Media di Nganjuk dan segenap tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Nganjuk Yudha Harmanto mengatakan bahwa pada hari ini adalah hari ke 9 masa kampanye, dan Bawaslu adalah sebagai Lembaga pengawas, ini untuk mewujudkan keyakinan kita bahwa hal ini akan akan bisa terwujud ” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Pemkab Nganjuk mendukung penuh jalanya Pilkada 2024, juga dukungan dari TNI – POLRI dalam bentuk keamanan mewujudkan situasi aman dan kondusif.

” Yang nantinya akan terwujud Pemilihan Daerah yang tidak hanya sekedar impian dan keinginan semata, tetapi Berintegritas dan Bermartabat Siap Menang dan Siap Kalah, juga dukungan dan peran awak media dengan menyampaikan info – info yang baik dan benar, juga mengajak Paslon untuk membuat komitmen pemilihan Kepala Daerah Berintegritas dan Bermartabat Siap Menang dan Siap Kalah, dan semoga bisa membawa kondisi yang kondusif di Kabupaten Nganjuk ” harap mengakhiri sambutannya.

Sedangkan Fathurahman mewakili Pj Bupati Nganjuk dari Kesbangpol, dalam sambutannya menyampaikan sedikit kata, bahwa momen ini bisa dimanfaatkan secara baik dan tanggungjawab, dan semoga bisa terlaksana dengan kondusif ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *