Berita

Youth Muslim Fair (YMF) 2024 Kembali Digelar di Madiun

44
×

Youth Muslim Fair (YMF) 2024 Kembali Digelar di Madiun

Sebarkan artikel ini

Madiun, harianForum.com – Event tahunan Youth Muslim Fair (YMF) kembali menyapa masyarakat Madiun dengan acara yang lebih meriah dan inspiratif. Gelaran pembukaan yang berlangsung pada Jumat (20/9/24), dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintah daerah Kota Madiun, serta ratusan pengunjung yang antusias. Tak hanya disuguhi berbagai acara menarik, seratus pengunjung pertama juga berkesempatan mendapatkan undian logam mulia 0,5 gram sebagai bentuk apresiasi.

Menurut David Ichwanto, selaku project officer YMF 2024, acara ini memiliki tujuan utama untuk memperkenalkan konsep pasar muslim yang sesungguhnya. “YMF ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya pasar muslim yang otentik. Dalam acara ini, pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan menarik, mulai dari lomba anak-anak, pelatihan bisnis, seminar public speaking, hingga kajian tematik yang kami kemas secara interaktif dan dipandu oleh guru-guru agama yang sangat kompeten,” jelas David.

Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi sarana hiburan, tetapi juga edukasi bagi masyarakat, terutama generasi muda, dalam mengembangkan potensi diri serta memperdalam wawasan keagamaan dengan cara yang menyenangkan. YMF 2024 berusaha menggabungkan unsur bisnis, pendidikan, dan keagamaan dalam satu rangkaian kegiatan yang diharapkan mampu menginspirasi peserta untuk terus berkarya dan meningkatkan kualitas diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *