BeritaSerba-serbi

Ketua AKD Jombang H. Warsubi Membuka Langsung Turnamen Sepak Bola SSB Se Jatim di Lapangan Podoroto Kesamben

106
×

Ketua AKD Jombang H. Warsubi Membuka Langsung Turnamen Sepak Bola SSB Se Jatim di Lapangan Podoroto Kesamben

Sebarkan artikel ini

Jombang, HarianForum.com – Pemerintah Desa Podoroto Kecamatan Kesamben adakan turnamen sepak bola antar sbb se Jatim.Dalam rangka Universary SBB GARUDA MUDA JOMBANG

Turnamen yang bertajuk Podoroto Cup II 2024 ini diikuti oleh beberapa klub SSB dari seluruh Kabupaten di Jawa Timur, termasuk SSB Garuda Muda dari Desa Podoroto selaku tuan rumah.

“Sejak Sekolah Sepakbola Garuda Muda di Desa Podoroto ini didirikan, Pemerintah Desa Podoroto sudah yang kedua kali mengadakan turnamen seperti ini,” kata Kepala Desa Podoroto Bapak Adhim.

Pembukaan turnamen Podoroto Cup II 2024 yang dilaksanakan pada hari Sabtu 3 /8/2024 Di buka oleh Ketua AKD Jombang H Warsubi di lapangan desa Podoroto.Juga dihadiri oleh HM Syarif Hidayatullah ST MMT atau biasa dipanggil dengan sebutan beken Gus Sentot, Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang yang juga sekaligus Ketua Askab PSSI Jombang.

Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam terselenggaranya turnamen sepak bola ini”, tutur warsubi mengawali sambutannya.

Kami mendukung kegiatan turnamen sepakbola dengan suatu pengharapan agar wajah persepakbolaan di Kabupaten Jombang semakin bersinar, semakin profesional dan mampu mengangkat keberhasilan wajah persepakbolaan Jombang di masa mendatang

“Melalui olahraga, kita dapat menumbuhkan kedisiplinan, kerja sama tim, dan rasa persatuan. Turnamen ini juga merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menjaring bakat-bakat muda yang potensial dibidang sepak bola”, tuturnya.

Dalam sambutannya Gus Sentot berpesan agar bersama-sama dapat menjaga sportifitas yang tinggi dan juga menjaga silaturahim dengan berolahraga.Turnamen di laksanakan pada dua sesi ,tanggal 3 – 4 Agustus 2024 dan sesi kedua tanggal 10 – 11 Agustus 2024.Tuturnya.

Pembukaan turnamen ditandai dengan penyerahan bola dari ketua Akd jombang kepada wasit yang memimpin pertandingan dan selanjutnya dilakukan tendangan pertama atau kick off oleh warsubi.
(Sulis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *