BeritaPeristiwa

Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Dilalap Si Jago Merah

334
×

Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

Blitar, Harian Forum.com – ” kejadiannya diperkirakan pukul 11.00, menurut salah satu warga yang menyaksikan pada saat melintas di depan rumah telah melihat asap tebal membumbung diatas rumah, kemudian berhenti melihat di dalam rumah ternyata juga sudah terbakar. Melihat kondisi yang ada, warga tersebut berteriak meminta pertolongan kepada warga lain yang ada disekitar untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Mungkin karena api sudah besar dan menjalar sehingga sulit dipadamkan,” jelas Teddy Prasojo, Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar kepada Harian Forum.com (22/6).

Bahwasanya telah terjadi kebakaran rumah milik Boyani di Dusun Slorok RT 03 RW 01 Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, pada Sabtu tanggal 22 Juni 2024. Dalam penjelasannya Teddy mengungkapkan, bergerak dengan cepat petugas Kepolisian Sektor Garum bersama amggota Komando Rayon Militer 0808/02 Garum serta 2 unit armada pemadam kebakaran, Babinsa, Babhinkantibmas, perangkat Desa Slorok dan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, bersama – sama melakukan pemadaman api, dan pada pukul 12.00 WIB api berhasil dipadamkan.

“Dari informasi yang kami terima, penyebab kejadian kebakaran diduga terjadi korsleting listrik, dan rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya bekerja di sawah sementara dua anaknya juga bekerja diluar rumah. Tidak ada korban jiwa, sedangkan untuk kerugian material berupa bagunan rumah, perabotan dan benda lainnya termasuk satu unit sepeda motor serta tiga dokumen BPKB sepeda motor,” pungkasnya.(Ans).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *