Uncategorized

Ida Bagus Nugroho Gelar Workshop Sosial dan Baksos Partai

488
×

Ida Bagus Nugroho Gelar Workshop Sosial dan Baksos Partai

Sebarkan artikel ini

Harianforum.com – Dua kader terbaik PDI Perjuangan, yakni Ida Bagus Nugroho anggota DPRD propinsi Jawa timur yang juga wakil ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, dan Marianto ketua Fraksi PDI Perjuangan yang juga sekretaris DPC Partai, sinergi gelar workshop sosial didesa Kedung Padang kecamatan Rejoso kabupaten Nganjuk.

Acara yang dihadiri sekitar 200 orang ini hadir juga wakil ketua Cabang, ketua Advokat Nurwadi, Kapolsek Rejoso beserta jajarannya, Danramil Rejoso beserta jajaran, seluruh pengurus PAC Rejoso, perangkat desa Kedung Padang dan Ranting Kedung Padang

Dalam sambutannya Ida Bagus Nugroho menyampaikan, bahwa, dirinya selalu sinergi dengan kader partai ditingkat bawah, seperti sekarang ini, dirinya bersama ketua fraksi yang juga sekretaris DPC (Marianto) hal itu dilakukan untuk bersama sama membangun desa, usulan pembangunan, yang tidak bisa dicover dengan anggaran daerah maka akan diusulkan kepemerintah propinsi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kedatangannya ke desa Kedung Padang tak lain dan tak bukan, untuk membantu masyarakat dalam hal pembangunan agar ekonomi masyarakat Kedung Padang bisa lebih karena desanya makin maju.

Tidak hanya Ida Bagus Nugroho yang memberikan support kepada desa Kedung Padang namun juga Marianto, kepada masyarakat Kedung Padang dirinya menyampaikan kabar baiknya bahwa, akhir tahun ini akan ada pembangunan infra struktur didesanya, sontak saja hal itu disambut sorak oleh warga yang hadir.

Kemudian Marianto menambahkan, sudah menjadi kewajibanya membantu masyarakat didaerah pilihannya, tak terkecuali desa Kedung padang.

 

Supranoto kepala desa Kedung Padang menyambut baik atas kedatangan Ida Bagus Nugroho dan Marianto beserta rombongannya, dan mengucapkan trimakaih, serta berharap berikutnya ada sinergi antara pemdes Kedung Padang dan anggota DPRD tingkat propinsi dan DPRD tingkat daerah melalui mereka berdua.

Usai workshop acara dilanjut dengan baksos berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Ida Bagus Nugroho dan totok ketua PAC kecamatan rejoso, diteruskan dengan pembagian stiker Ganjar capres 2024 yang diusung PDI Perjuanga dirumah warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *