Uncategorized

Pawai Budaya Tingkat Umum Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78 Berlangsung Meriah

441
×

Pawai Budaya Tingkat Umum Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78 Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com-Untuk  membangkitkan rasa nasionalisme  dan mempromosikan seni budaya di Kabupaten Nganjuk, Pemerintah Kabupaten Nganjuk telah menggelar acara Pawai Budaya yang diikuti Bupati Nganjuk beserta semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ), Komunitas maupun masyarakat ( 20/8/2023).

Pawai Budaya  dengan tema ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju “, diikuti sebanyak 34 kontingen dan di berangkatkatkan di depan Stadion Anjuk Ladang, berakhir di depan Pendopo KRT Sosro Koesoemo Pemkab Nganjuk. Sebelum pawai diberangkatkan dilakukan upacara yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono.

Dalam sambutannya, Tatit Heru Tjahjono menyampaikan ” Pawai ini diikuti tidak hanya oleh pemerintah, tetapi beliau Kang Marhaen juga ikut langsung menyapa warga masyarakat Kabupaten Nganjuk, dan mudah – mudahan acara ini nanti bisa terlaksana dengan sukses, tidak ada halangan sesuatu apapun, dan Nganjuk tetap aman dan kondusif, diharapkan kita bisa melanjutkan dan mewarisi api perjuangan para Pahlawan yang telah merebut Kemerdekaan Republik Indonesia ” harap Tatit Heru Tjahjono.

Sedangkan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang ikut dalam Pawai Budaya ( Karnaval ) berserta Ibu Yuni Marhaen, dalam kesempatannya sebelum acara dimulai memberikan sambutannya.

” Ayok kita menikmati segala potensi Nganjuk, dan jangan lupa utuk membuang sampah pada tempatnya, jangan sampai acara Pawai Budaya ini dikotori dengan sampah.” Ungkap Marhaen Djumadi.

( Yohan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *