Uncategorized

Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-62 Kwarcab Nganjuk, Berlangsung Meriah

427
×

Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-62 Kwarcab Nganjuk, Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.Com– Puncak Peringatan Hari Pramuka ke 62, diperingati oleh Kwartir Cabang Nganjuk  dengan menyelenggarakan Apel  bendera, dan berlangsung di halaman Gedung Olahraga (GOR) Begadung Nganjuk,. Upacara ini diselenggarakan pada hari Jum’at 18/08/2023.

Acara ini adalah puncak dari serangkaian  acara  peringatan Hari Pramuka yang  sebelumnya pada tanggal 14 Agustus 2023  telah diadakan Estafe Tunas Kelapa Anjuk Ladang yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Anjuk Ladang.

Apel  bendera ini  di hadiri oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Ketua dan Wakil Ketua Kwartir Cabang Nganjuk, Siswa-siswi Taman kanak-kanak hingga Sekolah Menengah Atas, serta anggota Pramuka se-Kabupaten Nganjuk. Apel bendera ini dimulai Jam 07.30 WIB.

Dalam sambutannya Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi berpesan untuk para mas atau mbak pramuka agar terus semangat memimbing adik Pramuka.

Untuk menyemarakkan acara peringatan Hari  Pramuka tahun ini, berbagai atraksi di tampilkan seperti tari-tarian yang dilakukan secara massal, pembacaan puisi  serta atraksi menarik lainnya.

Sebelum Apel bendera usai, acara yang paling  ditunggu-tunggupun tiba, yaitu pengumuman pemenang lomba. Pada kesempatan itu Bupati dan Ketua Kwartir Cabang Nganjuk memberikan hadiah kepada pemenang lomba.

(Yohan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *