Peristiwa

Sapa Warga Bupati Marhaen Berharap Tingkatkan Kualitas UMKM

447
×

Sapa Warga Bupati Marhaen Berharap Tingkatkan Kualitas UMKM

Sebarkan artikel ini

Nganjuk,  HarianForum -Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kelurahan Bogo menjadi perhatian Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, hal itu dikatakan saat kunjungannya dalam acara “Sapa Warga Dalam Rangka Bersih Desa Warga Di Kelurahan Bogo Marhean Minta Warga Tingkatkan Produktifitas UMKM
Desa Dan Sosialisasi Pembinaan Kapasitas Kelembagaan pada hari Jum’at (4/8/2023) bertempat di Balai Kelurahan Bogo.
Turut hadir dalam acara sapa warga antara lain, Bupati Ngajuk, Ketua tim Penggerak PKK, Camat Nganjuk, Kepala Kelurahan, Ketua Rt/Rw dan Tokoh Masyarakat. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, agar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kelurahan Bogo bisa maju dan Masyarakat nya bisa ikut mengembangkan usaha nya, apa pun kegiatan Masyarakat, Bupati Marhaen Djumadi menyampaikan agar kepala Kelurahan memantau semua kegiatan masyarakat nya.
Lebih lanjut Bupati Marhaen berharap, agar warga kelurahan Bogo bisa maju dan produk umkm terus di kembangkan, tidak hanya itu Bupati Marhaen Djumadi minta warga tingkatkan produktifitas ekonominya, “Bukan hanya kelurahan Bogo tapi saya juga tekankan kepada seluruh masyarakat di kabupaten Nganjuk, agar produktifitas ekonominya harus di kembangkan supaya Nganjuk bisa bangkit dan lebih maju kedepannya,” tegas Marhaen.
Semetara itu, Wicaksono Kepala Kelurahan Bogo menyampaikan, bersih desa merupakan ungkapan rasa Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, atas anugrah yang di limpahkanNya dalam kegiatan ekonomi berupa hasil bumi. Dirinya juga menambahkan agar masyarakat terus berkarya di bidang ekonomi, serta menegaskan agar Rt dan Rw terus bergerak dan mensosialisasikan semua program kelurahan kepada Masyarakat Bogo.
Acara yang digelar mulai tengah hari ini diramaikan dengan kesenian Reog ponorogo dan tarian remong untuk menyambut kedatangan Bupati Nganjuk, dilanjut dengan tarian Nganjuk bangkit disertai yel yel kelurahan Bogo, jajanan dan berbagai produk UMKM di sajikan di meja untuk mengenalkan produk ibu-ibu PKK kepada tamu undangan khususnya Bupati Nganjuk  Marhaen Djumadi maupun warga yang hadir di acara tersebut.
Disela-sela acara sosialisasi pembinaan kelembagaan, Bupati Marhen juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu yang berjumlah kurang lebih 10 anak, kepada anak-anak tersebut Bupati berpesan agar rajin sekolah, taat beribadah dan tidak boleh nakal, tentu saja jangan lupa mendoakan orang tua yang telah tiada.(Yohan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *