Politik dan Pemerintahan

Pengurus DPC Partai Gerindra Jombang Resmi di Kukuhkan

366
×

Pengurus DPC Partai Gerindra Jombang Resmi di Kukuhkan

Sebarkan artikel ini

Jombang, HarianForum.com – Octadella Bilita Permatasari Resmi  Menjabat Sebagai Ketua DPC Partai Gerinda Jombang
Pengurus DPC Partai Gerindra Jombang secara resmi dikukuhkan, Selasa (29/3/2022).

Pengukuhan tersebut dipimpin oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad.
Adalah Hj Octadella Bilita Permatasari yang diberi amanah menjabat sebagai Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra Jombang. Sebelum pengukuhan dilakukan, perwakilan dari DPP (Dewan Pimpinang Pusat membacakan nama-nama yang masuk dalam struktur kepengurusan.

Ketua DPC partai Gerindra Jombang di jabat oleh Octadella sekertaris , M Zaki Mubarok serta bandara dijabat Muhammad Agung Abdillah Natsir nama-nama tersebut kemudian naik ke atas panggung disusul ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad seluruh hadirin pun ikut berdiri
Anwar kemudian menyerahkan pataka kepada Octadella. Bendera bergambar kepala garuda berkibar di atas panggung. Aplaus dari segenap hadirin pun langsung pecah. “Saya ucapkan selamat kepada pengurus Gerindra Jombang yang hari ini dikukuhkan,” kata Anwar Sadad.

Usai pengukuhan, Octodella mengatakan, pihaknya segera melakukan konsolidasi partai, baik internal maupun eksternal. Internal meliputi penataan partai mulai tingkat ranting. Sedangkan eksernal, Gerindra siap menjadi mitra strategis Pemkab Jombang.

“Sesuai arahan dari Ketua DPD Gerindra Jatim, pada pemilu 2024 kami menargetkan 10 kursi di DPRD Jombang. Atau minimal satu kursi di setiap dapil (daerah pemilihan). Di Kabupaten Jombang ada enam dapil, minimal setiap dapil kita mendulang satu kursi,” kata wanita 27 tahun ini.


Wanita berjilbab ini juga mengatakan bahwa pihaknya siap mengantarkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2024. “Beliau kader terbaik. Dan kami siap mengantarkannya menjadi presiden,” kata Della, panggilan akrab Hj Octadella Bilita Permatasari.

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad menambahkan, pengurus DPC yang dikukuhkan tersebut mendapat kepercayaan dari Prabowo Subianto. Untuk itu pihaknya berharap para pengurus segara melakukan kerja nyata.

“Hal tersebut harus dijadikan motivasi bahwa saat ini kita berada di perahu yang sama dengan Bapak Prabowo. Saya berharap kepada DPC Jombang agar fokus memenangkan Pak Prabowo dalam Pilpres mendatang,” ujar Anwar Sadad.

Pengukuhan pengurus DPC Partai Gerindra Jombang ini berlangsung meriah. Acara digelar di samping rumah keluarga Oktadella, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang. Undangan dari berbagai latar belakang juga hadir dalam acara tersebut. Mulai perwakilan partai, ormas, Bawaslu dan KPU Jombang, serta Bupati Mundjidah Wahab.

Hadir pula Wakil Ketua DPP Partai Gerindra KH Irfan Yusuf Hasyim atau Gus Irfan. Cucu dari pendiri NU Hadratus Syaikh KH Hasyim Asyari ini memberikan nasihat politiknya kepada pengurus yang baru dikukuhkan.(bj/lil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *