Powered by free wordpress themes

Monday , January 17 2022
Home / Politik dan Pemerintahan / Ziarah ke Makam Ibunda, Gus Syaf Semakin Yakin Menangi Pilbup Jombang

Powered by free wordpress themes

Gus Syaf Saat Ziarah ke Makam ibundanya di Desa Darurejo, Plandaan Jombang

Ziarah ke Makam Ibunda, Gus Syaf Semakin Yakin Menangi Pilbup Jombang

Jombang, HarianForum.com – Calon Bupati Jombang, Syafi’in, Kamis (1/3/18) menyempatkan berziarah ke makam almarhum ibundanya, Nafsiyah, di Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, diakhir kampanye putaran 1 di area zona 3, yakni Kecamatan Tembelang, Megaluh, Ploso, Plandaan, Kabuh, Kudu, dan Ngusikan.

Pria yang akrab disapa Gus Syaf itu ditemani sang kakak Sulchan, istri dan kelurganya. Dirinya tampak khusyuk membaca doa dan menabur bunga di pusara ibundanya.

Bagi Gus Syaf, sosok ibundanya merupakan perempuan yang tangguh, sabar serta penyayang. “Ya kangen saja, kebetulan ini malam Jumat Legi, jadi kita berziarah dan mendoakan ibu saya.” Pungkasnya.

Capub Jombang nomor urut 3 itu memaparkan, ibunya selalu memperhatikan pendidikan anak-anaknya, bahkan sejak kecil sudah disuruh ngaji, sampai-sampai dititipkan ke ibu angkat untuk sekolah di Ploso. “Alhamdulillah semua anaknya bisa jadi orang yang bermanfaat.” Tambahnya.

Sementara itu, Gus Syaf yakin bahwa dirinya akan menang dalam Pilbup Jombang. Terlebih lagi, dirinya bersama Cawabup Choirul Anam ingin mewujudkan Jombang yang adil, makmur dan sejahtera. (Frm)

Check Also

Bupati Nganjuk Nonaktif divonis 7 Tahun Penjara dan Denda 200 Juta

Nganjuk, HarianForum.com – Kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) oleh Bupati Nganjuk nonaktif Novi Rahman Hidayat kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *