Minggu , November 27 2022
28 views

Yudiono Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Jombang, HarianForum.com- Pada hari Senin tanggal 29 Oktober 2018 sekitar pukul 14.30 Wib, telah ditemukan orang meninggal mendadak dilokasi Jl. Mojopahit Dusun Mojongapit Desa Mojongapit Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang.

Yudiono alias Yud (42th) warga asal Dusun Tegalan Desa Kauman Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang ditemukan tak bernyawa, diduga mempunyai riwayat medis penyakit, korban tidak ada tanda tanda bekas kekerasan benda tajam atau benda tumpul.

Adapun saksi-saksi pada saat kejadian yakni, Nurhadi (31th) warga Desa Badang Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, Sarwadi (51th) Gang Garuda Desa Mojongapit Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, Didik Rahmanto (50th) Kamituwo Desa Mojongapit Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, Malik Mashuri (25th) warga Desa Kesamben Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.

Berawal pada pukul 13.00 Wib korban bersama dengan saksi temannya Nurhadi menggunakan truk berangkat dari rumahnya alamat Desa Ngoro Kabupaten Jombang selesai mengambil kayu glugu dari Desa Tanjung gunung Kecamatan Peterongan Kabulaten Jombang untuk digergaji menjadi kayu usuk di lokasi penggergajian milik Sarwadi.

Setelah korban dan temannya sampai dilokasi penggergajian kayu kemudian pergi makan ke warung dekat lokasi penggergajian kayu dan selanjutnya korban bersama temannya kembali dilokasi menurunkan kayunya, lalu korban keluar dari lokasi penggergajian kayu dan tidak pamit kepada temannya.

Selanjutnya tidak lama korban di temukan sudah tergeletak di jalan samping barat sekitar jarak 50 meter dari lokasi tempat penggergajian kayu.

Setelah mengetahui korban meninggal dunia temannya langsung meminta bantuan kepada warga sekitar lokasi untuk korban di taruh di tepi jalan, dan tidak lama petugas Kepolisian dari Polsek Jombang bersama anggota piket fungsi dan piket Identifikasi Polres Jombang datang dilokasi untuk mengamankan dan melakukan olah TKP, selanjutnya korban di bawa di Rumah Sakit Umum daerah Kab. Jombang untuk dilakukan pemeriksaan.

Sekitar pukul 17.15 Wib keluarga korban Didik Hermawan (adik kandung korban), (35th) bersama dengan perangkat Desa Kauman Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang mengambil jenazah untuk di makamkan di kampung halaman Desa Kauman Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.

Ditemukan juga di kantong saku korban yaitu uang Rp. 30.000 dan sebuah HP.(Tofa/Nur)

Check Also

Sudah Diingatkan Berhenti Pengurukan, PT. Cakrawala Gemilang Bersaudara Tak Mengindahkan

Nganjuk, HarianForum.com- Proyek pembangunan sebagai Pergudangan milik PT. Cakrawala Gemilang Bersaudara yang masih tahap pengurukan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.