Sabtu , Desember 3 2022
41 views

Wujudkan Generasi Yang Berakhlaqul Karimah, Bupati Jombang Beri Motivasi Generasi Muda

Jombang, HarianForum- Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, Kamis (27/2/2020) siang menerima Pengurus PC IPPNU juga IPNU Jombang diruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang.

Dalam audiensi tersebut Bupati Jombang mendengarkan visi misi IPNU IPPNU Jombang yang disampaikan oleh Subhan Ketua PC IPNU. Disampaikan pula tentang militansi, digitalisasi,dan empowerment dan bicara tentang seminar enterpreneur yg kedepannya enterpreneur itu sangat penting dikalangan pelajar. Dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan Pelantikan IPNU – IPPNU 2020 – 2021.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab sangat mendukung program organisasi IPNU dan IPPNU. Kepada para generasi muda ini, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab juga memotivasi mereka untuk menjadi generasi yang berakhlaqul karimah, generasi yang aktif kreatif dan siap bersinergi dan mendukung program pemerintah Kabupaten Jombang, dalam mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

“Banyak produk yang di hasilkan UMKM Kabupaten Jombang, anak muda Jombang dapat turut berperan aktif mempromosikan memasarkan menggunakan IT. IPNU – IPPNU juga harus siap Menyukseskan program OPOP One Pesantren One Product”, tutur Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, yang sejak tahun 1971 sudah menjadi anggota DPRD termuda.(hms)

Check Also

Ibarat Offside, TPPID Melampaui Kewenangan 

Blitar, HarianForum.com- Bahwasanya setiap anggaran daerah dalam perencanaan harus dilakukan dengan berlandaskan efektifitas pengelolaan keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.