Powered by free wordpress themes

Wednesday , May 18 2022
Home / Peristiwa / Warga Tuban Digemparkan Penemuan Potongan kaki di Pinggir Pantai

Powered by free wordpress themes

Petugas Polsek Jenu Saat Melakukan Olah TKP (i-ns)

Warga Tuban Digemparkan Penemuan Potongan kaki di Pinggir Pantai

Tuban, HarianForum.com – Warga Tuban dibuat gempar karena penemuan potongan kaki bagian kiri di pinggir pantai yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (29/6/18) malam.

Potongan kaki dengan kondisi membusuk tersebut pertama kali ditemukan beberapa anak warga setempat saat bermain di pinggir pantai. Mereka pun terkejut dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat.

Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati mengatakan, “Kami mendapat laporan dari masyarakat. Saat ditemukan, kondisinya ada di antara tumpukan sampah. Kami sudah coba cari bagian yang lain namun belum menemukannya.” Terangnya di TKP, Kamis (29/6/18).

Dari hasil olah TKP, panjang telapak kaki itu kurang lebih 23 cm dengan tinggi 21 cm. Sementara petugas kepolisian dibantu warga masih terus melakukan pencarian terhadap potonga tubuh lainnya, meskipun tidak menemukannya.

Belum diketahui penemuan potongan tubuh ini karena mutilasi atau korban kecelakaan laut. Dugaan sementara potongan kaku itu terbawa ombak hingga ke pantai.

Selanjutnya jajaran polsek dibantu Reskrim Polres Tuban membawa potongan kaki itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tuban untuk kepentingan visum. (i/Ns/Frm)

Check Also

Laki-Laki yang Mengaku Warga Pare Terserempet Kereta Api Hingga Alami Patah Kaki

Nganjuk, HarianForum.com – Seorang laki-laki yang mengaku bernama Gatot (57) warga Pare Kabupaten Kediri terserempet kereta …

Leave a Reply

Your email address will not be published.