Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Warga Mojowarno Jombang Ditemukan Tewas Mendadak Dalam Sumur

Powered by free wordpress themes

Sumur Tempat Ditemukannya Jasad Ansori, Ds.Meganto, Kec.Mojowarno, Kab.Jombang

Warga Mojowarno Jombang Ditemukan Tewas Mendadak Dalam Sumur

Jombang, HarianForum.com – Warga Desa Meganto, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, dihebohkan dengan penemuan orang meninggal secara mendadak di dalam sumur, diduga korban tercebur sumur.

Korban adalah M. Ansori (30), warga desa setempat. Dirinya ditemukan meninggal didalam sumur Selasa (16/1/18) sekitar pukul 13.30 WIB. Selan itu, Ansori juga memiliki riwayat penyakit epilepsi/ayan.

Petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Identifikasi terhadap jasad korban juga dilakukan oleh petugas Puskesmas.

Selain Kapolsek Mojowarno yang datang ke TKP, Kanit Reskrim Polsek Mojowarno, Ka Spk Polsek Kojowarno, Ka Spkt Polres Jombang, Identifikasi Polres dan piket fungsi Polres Jombang juga datang ke TKP.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan unsur kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban pun menerima kejadian tersebut dengan dibuktikan surat pernyataan dari keluarga dan permohonan tidak dilakukan bedah mayat.

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti yang ada di TKP serta memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan, yakni Diarto (50) dan Dihardi (46), keduanya warga desa setempat. (tof/nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *