Tuesday , August 16 2022

Warga Desa Candimulyo Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Jombang, HarianForum.com- Senin (25/02/2019) pukul 09.00 wib Polsek Jombang menerima laporan dugaan seorang laki – laki diketemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia (penemuan mayat) di dalam rumah.

Ia adalah Joni Suhendra Swen (78th) warga Jl. Flamboyan Nomor 6 Rt.1 Rw. 4 Desa Candimulyo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang.

Kemudian petugas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP guna menyikapi laporan tersebut dan benar bahwa telah diketemukan mayat seorang laki laki di dalam rumah korban Jl. Flamboyan Desa Candimulyo Kec Jombang Kabupaten Jombang.

Pada saat korban sebelum diketemukan meninggal dunia korban bertempat tinggal seorang diri mempunyai istri (sudah meninggal dunia) mempunyai 3 orang anak (2 orang sudah meninggal dunia) 1 orang hidup bertempat tinggal di Kelurahan Kepatihan Kecamatan jombang Kabupaten Jombang.

Pada waktu korban bertempat tinggal didalam rumah hanya sendirian dan menurut keterangan saksi kebetulan ada keluarganya yang mau menjenguknya namun setelah didepan rumah mencium bau busuk dari dalam rumah tersebut akhirnya saksi bernama Sulaiman (57th) warga Jl. Flamboyan Rt. 1 Rw. 4 Dusun Sidobayan Desa Candimulyo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang langsung menghubungi keluarganya (anaknya).

Kemudian keluarganya menghubungi petugas dan tidak lama petugas datang di TKP selanjutnya korban di bawa di RSUD JOMBANG untuk dilakukan pemeriksaan otopsi luar oleh petugas medis RSUD Jombang.(Nur/Tofa)

Check Also

Nyawa Melayang Setelah Tertabrak Kereta Api

Nganjuk, HarianForum.com – Nyawa melayang setelah tertabrak Kereta Api, tepatnya di rel kereta api jalur selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.