Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Warga Blitar Temukan Bayi Di Dapur Rumahnya

Powered by free wordpress themes

Warga Blitar Temukan Bayi Di Dapur Rumahnya

HarianForum.com- Seorang warga Jalan Sulawesi, Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Ninik (41th) hendak memasak di dapur, terkejut melihat sesosok bayi tergeletak di kursi panjang dapur rumahnya, Jumat (10/8/2018).

Dengan kondisi masih hidup, tali pusar masih menempel, bayi berjenis kelamin perempuan itu hanya diberi alas handuk. melihat itu Nanik dan suaminya Suwarso (43th) melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat.

Mendengar pengaduan salah satu warganya itu, Ketua RT dan sejumlah warga mendatangi lokasi. dan melapokannya ke Polsek Sananwetan.

Suwarso mengatakan kondisi bangunan dapur rumahnya semi permanen. Bangunan dapur ditutup menggunakan anyaman bambu hanya di beberapa bagian saja, jadi orang luar biasa saja masuk kerumahnya.

Kompol Kadiso, Kapolsek Sananwetan, mengatakan polisi langsung mengecek ke lokasi. Polisi membawa bayi mungil itu ke Puskesmas Sananwetan. Setelah diperiksa di Puskesmas, bayi dalam kondisi sehat.

Berat badannya 2,7 kg dengan panjang 48 cm. Tidak ditemukan luka di tubuh bayi. Diperkirakan bayi itu baru saja dilahirkan dan dibuang oleh orangtuanya.”Kondisi bayinya sehat, tidak ditemukan luka di tubuhnya. Sekarang kami masih menyelidiki pembuang bayi itu,” ungkap Kompol Kadiso.(Nur)

 

 

 

 

 

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *