Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Serba-serbi / Warga Banaran Wetan Demo PT. Adikarya, Forpimcan Bagor Jadi Mediator

Powered by free wordpress themes

Warga Banaran Wetan Demo PT. Adikarya, Forpimcan Bagor Jadi Mediator

Nganjuk, HarianForum.com- Pemberian mediator muspika kecamatan Bagor dalam acara demo warga desa banaran wetan, di lintasan jalan tol dusun dukuh ke dusun kampir desa banaran wetan, Jumat (05/07/2019).

Demo warga, kata Kapten Slamet Mujoko Danramil 0810/02 Bagor, wajib hukumnya bagi muspika membantu beban masyarakat di kala masyarakat mengalami kesulitan, gangguan saat ini tergendala para petani pergi ke sawah, dengan keadaan jalan yang belum terlaksana perbaikan nya, untuk itu mohon sabar para petani dengan proses pengerjaan nya.

Di sampaikan AKP Tommy Hermanto SH Kapolsek Bagor, sangat mendukung dan memberikan rasa aman bagi para petani memberikan aspriasi, tentang fisi dan misi hingga selesai kegiatan dan junjung tinggi jangan sampai anarkis, semua masalah pasti ada solusinya mari kita duduk sama sama kita bahas sampai tuntas.

Sementara itu, Kasno S. sos Camat Bagor, Alhamdulilah semua sudah ada kesempatan dari pihak Tol PT. Adikarya, yang mana sanggup memberikan solusi bagai para pendemo para petani desa banaran wetan, secepatnya di kerjakan perbaikan dan batas waktu tanggal 15 juli 2019, akses jalan bisa di lewati para petani masa musim panen brambang pergi ke sawah.(Red)

Check Also

Polres Blitar Kota Kawal Bantuan Jagung Dari Presiden RI Untuk Peternak Asal Blitar

Blitar, HarianForum.com– Satreskrim Polres Blitar Kota mengawal pemberian jagung untuk Suroto (51) Warga Desa Suruwadang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *