Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Wanita di Tuban Tewas Keracunan Usai Makan Telur Ikan Buntek

Powered by free wordpress themes

Jenazah Rasmini yang Tewas Keresunan Usai Makan Telur Ikan Buntek

Wanita di Tuban Tewas Keracunan Usai Makan Telur Ikan Buntek

Tuban, HarianForum.com – Rasmini warga Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, bernasib naas. Pasalnya, wanita ini tewas usai mengonsumsi telur ikan buntek yang diduga mengandung racun.

Kejadian malang itu bermula saat korban membeli ikan laut seperti biasanya untuk dimasak sebagai persiapan makan malam keluarga, Minggu (11/3/18) sekitar pukul 15.30 WIB.

Sementara itu, pedagang ikan setempat, Imam, mengatakan kepada HarianForum.com bahwa korban memilih ikan sendiri seperti biasa. “Rasmini memilih ikan sendiri saat membeli dan itu sudah biasa.” Pungkas Imam.

Setelah beberapa saat memakan telur ikan buntek itu, korban tiba-tiba merasa pusing dan mual. Pihak keluarga pun langsung membawa korban ke bidan desa setempat untuk mendapat pertolongan.

Anik Solekah, bidan desa setempat yang menangani korban mengungkapkan, “Korban datang diantar keluarga dengan keluhan mual dan pusing. Namun, saat diperiksa kondisi korban terus melemah, jadi korban dirujuk ke RS NU untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Sayang, nyawa korban tidak tertolong.” Ungkap Anik.

Salah satu anak korban bernama Nasrukin mengatakan bahwa ibunya sempat minum air kelapa untuk menghilangkan racun. “Sebelum ke bidan, emak sempat diminumkan air degan, tapi ya sudalah. Ini takdir.” Ucap Rukin dengan raut wajah kehilangan.

Dari pihak kepolisian, AKP Mujito Kapolsek Kerek membenarkan kejadian itu, “Saat mendapat laporan, kita segera datang ke TKP. Untuk penyebab kematian korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penyebab lainnya. Korban murni meninggal karena keracunan telur ikan buntek.” Terang Mujito.

Dikatakan oleh Mujito bahwa jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga dengan surat pernyataan karena tidak mau dilakukan otopsi. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *