Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Wanita Berkebaya Ini Ditemukan Tewas di Sungai

Powered by free wordpress themes

Wanita Mengenakan Kebaya Ditemukan Tewas di Area Dam Sungai Dsn.Kauman, Ds/Kec.Bangsal, Kab.Mojokerto (sur)

Wanita Berkebaya Ini Ditemukan Tewas di Sungai

Mojokerto, HarianForum.com – Seorang mayat perempuan membuat geger warga Dusun Kauman, Desa Bangsal, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Mayat perempuan ang mengenakan pakaian kebaya itu ditemukan sudah tak bernyawa di area dam sungai desa setempat, Sabtu (14/4/18).

Diketahui identitas mayat tersebut adalah Leni Ksuma Dewi (30) warga Dusun Karangdami, Desa Ngatemi, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Sementara yang menemukan mayat tersebut pertama kali adalah Nurhadi (50) warga Desa Puloniti.

Nurhadi menemukan jenazah korban dalam kondisi terlentang diantara bebatuan sungai dan saat ditemukan korban mengenakan mengenakan pakaian kebaya serta rok panjang dengan rambut panjang yang terurai.

Sementara itu, AKP M Sholikhin Fery, Kasatreskrim Polres Mojokerto memastikan bahwa Leni bukan merupakan korban pembunuhan, “Diduga kuat korban tewas karena tercebut ke dalam sungai hingga akhirnya tenggelam dan tewas. Sementara dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi.” Ujarnya.

Selain itu, Fery juga mengatakan bahwa menurut keterangan keluarga, korban sempat berpamitan untuk keluar rumah hingga akhirnyatak diketahui keberadaannya dan ditemukan tewas di sungai. (Sur/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *