Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Peristiwa / Wanita Asal Kediri Ditemukan Tewas Tak Pakai Celana di Kebun Jagung

Powered by free wordpress themes

Mayat Wanita Yang Ditemukan Di Kebun Jagung Denpasar Timur (poj/st)

Wanita Asal Kediri Ditemukan Tewas Tak Pakai Celana di Kebun Jagung

Bali, HarianForum.com – Wanita asal Kaliombo, Kota Kediri, Jawa Timur ditemukan tewas dengan kondisi tengkurap tidak menggunakan celana pada Rabu (6/6/18). Mayat wanita ini ditemukan oleh Gede Arsana di kebun jagung, Gang Tunjung Biru IV, Banjur kebon Kuri Klod, Subak Buaji Munduk Lengkuas, Denpasar Timur, Bali.

Kejadian ini bermula saat saksi Gede Arsana yang sedang mencai rumput, tiba-tiba menemukan sesosok wanita setengah telanjang. “Korban ditemukan tengkurap dan tidak mengenakan celana atau rok alias setengah telanjang.” Jelasnya.

Gede juga mengatakan bahwa, saat ditemukan, disebelah korban terdapat kerudung berwarna kuning, rok warna merah motif hitam, dan celana dalam berwarna merah muda.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tim Identifikasi Polresta Denpasar, korban mengalami luka berat pada bagian mulut, luka goresan pada bagian atas pelipis sebelah kiri, hidung mengeluarkan darah, dan kemaluan mengeluarkan darah segar.

“Kami masih mendalami kasus ini, diduga korban diperkosa pelaku lalu dibunuh.” Jelas Kapolsek Dentim Kompol Adnan Pandibu. (Poj/St/Frm)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *