Sabtu , Januari 28 2023
141 views

WAMEN KUMHAM RESMI BUKA KONGRES 1 MIO

Jakarta, HarianForum.com- DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia menggelar Kongres Pertama tanggal 25 dan 26 November 2022 di Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakarta.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Eddy O. S. Haeriej secara durung dari kepulauan riau.

Sementara itu AYS Prayogie (Ketua Umum), Taufiq Rachman dari pendiri, Joseph Hutabarat dari Dewan Pakar mengungkapkan sejumlah hal yang seirama diantaranya mengenai organisasi yang baru termasuk MIO yang baru berumur dua tahun (pada 10 November 2022 yang baru lalu, red.) memerlukan kebersamaan, memerlukan saling tolong, memerlukan pengurus yang solid dan efektif. Meskipun MIO sudah sangat besar dalam usia yang sangat muda, yaitu dengan sekitar lima ratus (500) lebih media dengan ribuan wartawannya.

Bahkan AYS Prayogie menyebut untuk di daerah-daerah yang tidak efektif dan tidak mengerti kebersamaan, perlu diganti. Prayogie menceritakan bahwa dirinya bisa menjadi Ketua Umum DPP MIO dan dalam dua tahun sudah bisa menyelenggarakan kongres, bisa berjalan karena kebersamaan dan saling tolong.

Prayogie kurang lebih menyebut bahwa banyak pengurus lain yang bergelar Doktor bahkan Profesor, akan tetapi dua tahun lalu, dirinya yang ditunjuk menjadi Ketua Umum. “Saya ditunjuk menjadi Ketua Umum, kalau tanpa dibantu yang lain, saya tidak bisa apa,” ungkap AYS Prayogie yang dalam acara tersebut juga dihadiri pengurus MIO yang juga pengacara kondang Pitra Romadoni Nasution sekaligus artis, juga Dr Ir Hasudungan Sihombing M. Si yang calon Duta Besar.

(Nur)

Check Also

Kapolres Jember Bersama Forkopimda Tandatangani Komitmen Gerpas Pohon

Jember, HarianForum.com- Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, Kapolres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *