Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Pariwisata / Wajang 70Th, Meninggal Saat Duduk Di Warung

Powered by free wordpress themes

Wajang (70 Tahun) Meninggal Saat Duduk Di Warung

Wajang 70Th, Meninggal Saat Duduk Di Warung

Kediri, HarianForum.com – Sewaktu duduk di warung, seorang pria tua di Kediri meninggal dunia. Kematian mendadak ini membuat pemilik warung dan pelanggannya terkejut.

Korban meninggal biasa dipanggil Wajang (70 tahun). Dia adalah penjaga sebuah gudang yang datang dari Serang Banten.

Korban ditemukan tak bernyawa di warung milik Karminah di Jalan Diponegoro No.01/56 RT.22 RW.03 Kelurahan Semampir, Kota Kediri, Rabu (15/10/17) pukul 15.30 WIB. Diduga korban meninggal akibat serangan penyakit.

“Korban sebelumnya duduk di kursi panjang. Tiba tiba sudah terlihat ambruk, wajahnya terantuk meja di depannya.” Kata Kasie Humas Polsek Kota Aiptu Tjatur Satrio Utomo, Rabu (25/10/17).

Anggota Polsek Kediri Kota datang ke lokasi untuk melakukan Olah TKP. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri untuk menjalani visum.

“Kami belum dapat mengetahui penyebab kematian korban. Saat ini masih menunggu hasil visum et repertum dari rumah sakit. Beberapa saksi juga kita mintai keterangan untuk mengungkap penyebabnya.” Pungkasnya. (Brt-Jt/Frm)

Check Also

WISATA KULINER MBADUG NGANJUK

Nganjuk, HarianForum.com- Kutha cilik sakngisore gunung Wilis, iku pantes dadi pacangkramaning pra turis.,yo kanca neng Sedhudha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *