Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Serba-serbi / Viral Siswa Bunuh Guru, Beredar Video Bocah SMP Tantang Duel Kepala Sekolah

Powered by free wordpress themes

Siswa Berseragam SMP Menantang Duel Kepala Sekolah (tri)

Viral Siswa Bunuh Guru, Beredar Video Bocah SMP Tantang Duel Kepala Sekolah

HarianForum.com – Usai viral siswa aniaya guru hingga tewas, kali ini beredar video bocah SMP tantang duel kepala sekolah yang di posting di akun media sosial instagram @mimih.perrih, Minggu (4/2/18).

Dalam postingannya, akun tersebut memberi caption, “Dimanakah moral anak bangsa calon penerus masa depan?? Jika muridnya saja berani menantang duel kepala sekolah.. (emoji) #miris.”

Terlihat dalam video singkat tersebut, menunjukkan seorang siswa berseragam SMP ngomel-ngomel. Tak hanya mengomel, dia juga berdiri hingga membuka bajunya. Namun, tak terdengar jelas apa yang diucapkan siswa itu.

Akun tersebut menuliskan bahwa siswa itu mengajak duel kepala sekolah karena ditegur. Hanya saja, tak diketahui jelas apa penyebab siswa itu ditegur dan dipanggil ke ruang guru.

Tak hanya itu, akun ini pun membandingkan dengan kasus siswa membunuh gurunya di Kabupaten Sampang, Madura. “Jika sebuah teguran mengakibatkan kematian, dan jika teguran membuat siswa ini mengajak duel kepala sekolahnya.” Begitu tulisan akun tersebut.

Tak lama, video tersebut menjadi viral dan mengundang komentar netizen yang juga merasa miris melihat video tersebut.

@norma.butarbutar: Miris liatnya dunia pendidikan skrg..beda banget dgn jaman dl.., mana brani dl kita melawan guru..anak jam now gileee bener..dh merasa jagoan.

@anna_marwan: Astaghfirullah… Anak jaman now, harus mjd perhatian pemerintah jg, mengapa moral anak bangsa bs seperti ini.. Pendidikan moral di sekolah2 harus lebih di tegaskan lg.. Saya yakin, org tua nya pasti jg sdh kewalahan menghadapi anak spt ini.

Video tersebut sudah ditonton ribuan kali, namun belum diketahui dimana lokasi kejadian itu terjadi. (Tri/Frm)

Check Also

Kapolda Jatim Hadiri Upacara Peringatan HUT UU Nomor 5 Tahun 1960 di Kantor Kanwil BPN Prov Jatim

Surabaya, HarianForum.com- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *