Powered by free wordpress themes

Tuesday , May 17 2022
Home / Peristiwa / Viral di Medsos, Taksi Bawa Satu Keluarga Nyemplung ke Sungai

Powered by free wordpress themes

Cuplikan Taksi dengan Membawa Satu Keluarga Nyemplung ke Sungai (ned)

Viral di Medsos, Taksi Bawa Satu Keluarga Nyemplung ke Sungai

Sidoarjo, HarianForum.com – Sebuah video taksi berwarna biru yang memuat satu keluarga, yakni bapak, ibu, dan dua anaknya, terjun ke sungai di area tambak di Desa Kalanganyar, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo viral di Media Sosial (Medsos) dan aplikasi percakapan.

Diduga sopir salah menginjak pedal gas pada saat akan memutar mencari tempat parkir. “Memang benar ada kejadian taksi masuk area tambak.” Kata Kapolsekta Sedati AKP Hardyantoro, Selasa (12/6/18).

Dalam video tersebut, terlihat taksi yang sudah separuh badan di dalam air, bahkan moncong taksi sudah tidak terlihat lagi. Beberapa warga menolong dengan terjun air, lalu membantu satu keluarga tersebut, dan sebagian warga membantu sopir taksi untuk keluar dari kabinnya.

Hardyantoro juga mngatakan bahwa, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, semua penumpang dan sopir selamat. Karena pada saat kejadian itu, warga langsung memberikan pertolongan. (Ned/Frm)

Check Also

Laki-Laki yang Mengaku Warga Pare Terserempet Kereta Api Hingga Alami Patah Kaki

Nganjuk, HarianForum.com – Seorang laki-laki yang mengaku bernama Gatot (57) warga Pare Kabupaten Kediri terserempet kereta …

Leave a Reply

Your email address will not be published.