Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Video Seorang Pelakor Disawer Uang Ratusan Juta Viral di Medsos

Powered by free wordpress themes

(kiri) Nyla Saat Disawer Uang Ratusan Juta Oleh Ovie, (kanan) Rumah Milik Nyla

Video Seorang Pelakor Disawer Uang Ratusan Juta Viral di Medsos

HarianForum.com – Dunia maya kembali dihebohkan dengan video yang diunggah akun facebook Ovie Ovie. Dalam video yang berdurasi sekitar 4.52 detik itu, memperlihatkan kemarahan seorang istri karena suaminya direbut oleh wanita lain, atau biasa disebut Pelakor (perebut laki orang).

Istri itu tak lain adalah pemilik akun Ovie Ovie. Dirinya sengaja merekam sosok Pelakor bernama Nyla Nylala tersebut dengan tujuan ingin mempermalukannya di media sosial.

Tak hanya sekedar merekam dan memaki habis-habisan, Ovie juga melakukan hal yang membuat netizen heboh. Dirinya ‘menyawer’ Nyla dengan uang ratusan juta rupiah dalam pecahan setarus ribu dan lima puluh ribu rupiah.

Inti dari video yang menggunakan bahasa Jawa itu adalah, Nyla janda anak dua yang merupakan teman baik Ovie telah merebut suaminya. Ovie juga menyebut jika dirinya tahu tentang perselingkuhan yang dilakukan suaminya setelah mengecek bukti mutasi rekening suaminya. Ovie juga mengaku jika uang yang diberikan suaminya pada Nyla adalah uang hasil keringatnya, bukan sang suami.

Ovie juga serius memberikan uang ‘saweran’-nya itu pada Nyla dengan dalih membeli harga diri dari teman baiknya itu. Terdengar pula statement jika Ovie setelah ini bakal menceraikan suaminya.

Banyak media online yang juga menaikkan berita tentang video yang sedang viral itu. Hal ini dapat dijadikan pelajaran untuk kita semua bahwa sebaik-baiknya sahabat, semua tergantung pada iman masing-masing. (Tri/Frm)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *