Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Video Adu Jotos Gadis Remaja di SLG Kediri Viral di Medsos

Powered by free wordpress themes

Remaja Putri Adu Jotos di Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri (brt/jt)

Video Adu Jotos Gadis Remaja di SLG Kediri Viral di Medsos

Kediri, HarianForum.com – Sebuah video yang memperlihatkan segerombolan anak muda sedang terlibat perkelahian sedang ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya, adus jotos itu bukan dilakukan oleh laki-laki, namun malah dilakukan gadis remaja saat berada di Monumen Simpang Lima Gumul (SLG), Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Video tersebut merekam perkelahian antara remaja putri dan diunggah di jejaring sosial facebook dengan diberi judul Kekerasan di SLG Kediri, Minggu (25/2/18) pukul 20.58 WIB. Video tersebut sudah diputar sebanyak78.117 kali serta mendapatkan 1.990 komentar.

Didalam video tersebut, tampak gadis remaja berusia belasan tahun terlibat perkelahian di tengah lapangan, diantara kerumuman remaja pria. Terekam seorang gadis remaja memakai baju warna hitam kombinasi lengan putih tampak berjalan mundur sempoyongan menerima pukulan dari gadis remaja lainnya yang memakai kaus warna merah. Sesekali sang gadis berbaju hitam menangkis pukulan yang dilontarkan.

Namun, gadir berkaos merah terus saja melayangkan pukulannya dan mengenai kepala. Tak hanya itu, gadis lain memakai kaus merah bercelana jeans warna biru dengan rambut pirang datang dan ikut menyerang gadis berbaju hitam itu. Keduanya tampak mengeroyok, memukul dan juga menendang.

Gadis berbaju hitam pun memilih lari ke arah kerumunan motor karena kalah jumlah. Remaja laki-laki yang ada disekitar lokasi justru terus bersorak. Namun, setelah itu mereka pergi dari lokasi karena anggota Polsek Gampengrejo datang untuk membubarkan aksi balap liar di lokasi. (Brt/Jt/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *