Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Uncategorized / Usung Semangat Harkitnas, ABPEDNAS Jenu Tuban Berbagi di Tengah Pandemi 

Powered by free wordpress themes

Pembagian Bansos secara simbolis oleh Sekcam Jenu.

Usung Semangat Harkitnas, ABPEDNAS Jenu Tuban Berbagi di Tengah Pandemi 

Tuban, HarianForum.com- Rabu (20/05/2020) bertepatan dengan moment Hari Kebangkitan Nasional suasana Bascamp ABPEDNAS kecamatan Jenu yang berlokasi di Desa Mentoso itu berbeda dari biasnya, deretan sepeda berjajar rapi dan beberapa mobil berjejer di pinggir jalan menandakan ada aktifitas luar biasa yang sedang terjadi disana.

ABPEDNAS kecamatan Jenu mengambil tema “Harkitnas Sebagai moment kebangkitan Menghadapi Pandemi yang merajalela”  dalam kesempatan tersebut acara di isi dengan “Doa bersama dan Ngobrol gayeng Kebangkitan Nasional” tampak hadir deretan Pengurus ABPEDNAS kabupaten Tuban, Perwakilan Forkopimka Jenu, Para ketua BPD se kecamatan Jenu dan Tokoh masyarakat setempat.

Jajaran Pengurus ABPEDNAS jenu berserta tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua umum ABPEDNAS Jenu, Laviana Armandi, S.Kom menyatakan “Hari ini kita memperingati Kebangkitan Nasional, mari kita gunakan semangat ini untuk berjuang bangkit dari keterpurukan, mari kita bergandengan tangan saling membantu meringankan dampak virus pandemik covid-19 ini, bangkitlah Negeriku bangkitlah bangsaku,” pekik beliau membahana khas seorang aktifis.

Dalam kesempatan tersebut juga di isi dengan “Doa bersama” Oleh Drs. Kyai. Abdul Manaf agar pandemi ini segera berlalu kemudian di lanjutkan dengan Pembagian Bansos secara simbolis kepada 2 ketua RT Desa Mentoso ,dan kepada 17 ketua BPD se kecamatan Jenu. Adapun untuk teknis pembagian baksos sepenuhnya di serahkan kepada masing-masing ketua BPD.

Sementara itu ketika di hubungi oleh tim HarianForum.com Sekjen ABPEDNAS Jenu, Kholilur Rohman, SPd.I menyatakan “iya memang benar, mas tadi kami mengadakan doa bersama dan ngobrol kebangkitan Nasional serta Simbolis pembagian sembako ke 17 desa di kecamatan Jenu, semoga kegiatan ini bisa sedikit mengurangi beban warga yang terdapak covid-19,” ujar beliau.(Tbn02)

Check Also

Klarifikasi PT. SBK Terkait Pemberitaan Rencana Pengusuran Warga Desa Sumberurip

Blitar, HarianForum.com- PT. SBK beri klarifikasi terkait judul berita “Terancam Tergusur, Warga Desa Sumberurip Wadul Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *