Powered by free wordpress themes

Sunday , April 18 2021
Home / Kesehatan / Usai Melakukan Vaksinasi, Begini Tanggapan Anggota DPRD Jombang Dari Komisi D

Powered by free wordpress themes

Usai Melakukan Vaksinasi, Begini Tanggapan Anggota DPRD Jombang Dari Komisi D

Jombang, HarianForum.com- Tanpa harus melibatkan keluarga cuma perorangan, karena memang Vaksin ini terbatas jadi kita menghormati lah apapun keputusan dari Pemerintah. Demikian disampaikan Syarif Hidayatulloh anggota DPRD Kabupaten Jombang dari Komisi D setelah melakukan vaksinasi terhindar dari virus Corona.

Harapan Gus sentot sapaan akrab, Vaksin ini disegerakan untuk masyarakat-masyarakat menengah kebawah lainnya karena untuk perekonomian bisa berjalan dan sebagainya ini mereka harus segera divaksin jadi saya berharap kedepan untuk vaksin ini disegerakan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Disinggung vaksin buat pelajar, Bisa jadi tapi kan kita lihat usia pelajar dulu karena Vaksin ada batasan usia minimal 17 yang saya ketahui”, Tapi kalau memang ada vaksin gratis untuk masyarakat tidak ada salahnya dan kita prioritaskan untuk Para pelajar ,agar untuk pembelajaran Tatap muka langsung segera normal kembali, harap Anggota fraksi Demokrat.

Kurang begitu menyebar cara mendaftar Agar mendapatkan Vaksin. ini butuh bantuan semua aspek yang terkait untuk mensosialisasikan ke masyarakat, saya juga sudah mendapatkan linknya dan kita sudah sebarkan. cuman ya memang karena kita melihat ada masyarakat yang mungkin Secara teknologi informasi ini kurang begitu menguasai tidak tahu caranya daftar dan lain sebagainya.

“harus ada koordinasi yang baik atau mungkin mengelompokkan masyarakat dan mungkin yang menangani adalah Kepala Desa,RT, RW jadi ada tenaga khusus untuk informasi teknologi Karena tidak semua masyarakat bisa untuk mengambil link itu”, terang Gus sentot.

Tanggapan Gus sentot ,Video di media sosial yang katanya di Vaksin rasanya sakit dan lain sebagainya, Jarumnya yang mungkin panjang atau besar dan sebagainya yang saya rasakan tidak ada rasa sakit saat disuntik menggunakan jarum untuk memasukkan Vaksin ketubuh.

“Rasanya lebih sakit digigit semut mera, yang penting kita istirahat yang cukup tidak tegang, suasana santai, Insya Allah rasa ketakutan itu dengan sendirinya akan menghilang jadinya vaksin ini tidak ada rasa sakit yang saya rasakan”, terangnya sambil tersenyum.

imbuhan saya mulai sekarang kepada masyarakat untuk menggali informasi ini tentang vaksin secepatnya dan mencari informasi bagaimana kita bisa mendapatkan Vaksinasi termasuk untuk mendapatkan link vaksinnya sehingga bila sewaktu-waktu pemerintah mengadakan vaksin gratis masyarakat sudah siap.

Himbauhan seperti tetap protokol Kesehatan sebagaimana yang dikemukakan pemerintah tetap harus dilaksanakan meskipun sudah Suntik Vaksin dan kalau kita sudah divaksin Insyaallah akan membawa rasa aman buat teman-teman, saudara, keluarga, dan masyarakat lainnya, pungkas.(ko)

Check Also

Viral di Medsos, Begini Kata Wakil Direktur RSUD Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com- Vidio seorang wanita yang mengeluhkan pelayanan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *